Dendam Griezmann Pada Madrid Tak Akan Pernah Hilang

0
2291
Griezmann Dendam Pada Madrid

VivagoalLa LigaLima musim berseragam Atletico Madrid, tentunya banyak kenangan yang terpatri dalam diri Antoine Griezmann. Satu hal yang tak pernah ia lupakan ialah dua kali dikalahkan oleh Real Madrid di dua laga final Liga Champions. 

“Bagi para penggemar Atletico, dan semua rekan setim saya, momen tersebut adalah momen yang sangat sulit. Kami terluka, dan kami merasa tidak pantas mengalami hal itu dua kali, terjadi sekali saja sulit,” jelas Griezmann. 

Pada 2014 silam, yang juga jadi kesempatan pertama Atletico, mereka harus takluk oleh 1-4 oleh rival sekota mereka, Real Madrid. Dua tahun berselang  Madrid kembali jadi momok bagi skuat besutan Diego Simeone dengan mengandaskan Los Colchoneros 3-5 dalam drama adu penalti.

Kini Griezmann sudah pergi meninggalkan Atletico untuk bermain bersama Barcelona. Meski nantinya Griezmann mampu mengangkat si kuping besar tapi ia menyebut rasa sakitnya tak akan pernah hilang. 

“Saya menyadari bahwa meskipun nanti saya akan memenangkan Liga Champions bersama Barcelona, itu tidak akan bisa menebus rasa sakit kalah dua kali di final bersama Atletico,” tutup Griezmann.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here