Dengan Kepa, Chelsea Akan Begitu-begitu Saja!

0
20
Kepa Arrizabalaga dinilai gagal mendapat kepercayaan dari Frank Lampard.
Kepa Arrizabalaga dinilai gagal mendapat kepercayaan dari Frank Lampard.(Sumber: Twitter)

Vivagoal Liga Inggris – Jamie Carragher melihat jika Kepa Arrizabalaga bukan sosok yang tepat untuk mengawal gawang Chelsea. Jika ingin bangkit, The Blues diharapkan segera melepas kiper asal Spanyol tersebut.

Didatangkan dengan banderol 72 juta pounds dari Bilbao, Kepa mencatatkan diri sebagai kiper termahal saat ini. Ia pun disebut memiliki kemampuan melebihi kiper-kiper mahal sekelas Ederson serta Alisson Becker yang kala itu juga direkrut dengan banderol selangit.

Namun kenyataan di lapangan sangat pahit. Kiper 25 tahun itu sudah kebobolan 58 gol dari 41 penampilan di semua kompetisi musim ini. Chelsea pun dibuat merugi dengan gelontoran uang yang sudah mereka lakukan saat itu.

Suara sumbang langsung terdengar atas keberadaan Kepa di Chelsea termasuk dari Carragher. Ia melihat jika Chelsea tak akan bisa beranjak jika tetap mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Kepa.

“Chelsea takkan ke mana-mana kecuali mereka mengganti kipernya,” buka Carragher saat berbincang dengan Sky Sports baru-baru ini.

Carragher juga menyinggung langkah Liverpool dalam kasus ini. Menurutnya Frank Lampard harus berinvestasi pada pertahanan untuk bisa bangkit seperti mantan klubnya tersebut.

“Saya teringat posisi Jurgen Klopp beberapa tahun yang lalu. [Lampard] sudah melakukan banyak hal, ya dia masih berada di titik awal namun pembelian besar bisa mengubah timnya secara keseluruhan,” lanjutnya.


Baca Juga:


Carragher yang dulunya bermain sebagai bek juga melihat jika sektor benteng pertahanan Chelsea sangat bermasalah. Lampard wajib fokus membenahi susunan beknya untuk bisa menjalankan taktik yang ia bangun di Stamford Bridge.

“Saya masih merasa kalau Chelsea butuh seorang bek, anda bisa lihat berapa banyak kebobolan yang sudah didapatkan. Anda bisa melihat kalau bek Chelsea tidak saling memahami satu sama lain,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here