Valencia dengan Senang Hati Tampung Kiper Termahal Liga Inggris

0
19
Kepa
Sumber: Twitter

VivagoalLa LigaValencia bertekad membenahi skuad untuk bisa lebih bersaing di musim depan. Beberapa nama sudah menjadi incaran, salah satunya kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Masa depan Kepa memang kencang dispekulasikan akibat inkonsistensi performa musim ini bersama Chelsea. Kepa sudah kebobolan 54 kali hingga pekan ke-37 Liga Inggris. Jumlah tersebut menjadi yang terbanyak diantara 10 tim yang menempati 10 besar.

Ironisnya ia tercatat sebagai kiper termahal di dunia usai didatangkan dari Athletic Bilbao dengan banderol sebesar 80 juta euro atau setara Rp 1,3 triliun.

Dirumorkan akan dilepas, Valencia berminat untuk menampungnya. Bukan membeli, tapi cuma berencana meminjam Kepa.

Valencia menilai, Kepa sudah paham betul dengan gaya bermain Liga Spanyol. Maka setidaknya, Los Che yakin Kepa bakal bisa kembali ke performa terbaiknya jika tampil di Laliga kembali.


Baca Juga: 


Chelsea sendiri sedang mengincar kiper Atletico Madrid, Jan Oblak sebagai incaran serius manajer Frank Lampard untuk dijadikan kiper utama musim depan. The Blues diberitakan berniat menukar tambah Kepa plus uang sebesar 30 juta poundsterling demi memboyong kiper asal Slovenia itu ke Stamford Bridge musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here