Deretan Pemain Ligue 1 yang Mendapatkan Refresh Rating di FIFA 20

0
190
Deretan Pemain Ligue 1 yang Mendapatkan Refresh Rating di FIFA 20

Vivagoal – IGL – Separuh jalan sudah Ligue 1 2019/20 digulirkan. Sampai hari ini, Paris Saint-Germain masih kokoh di puncak klasemen. Dominasi mereka di kasta teratas sepakbola Prancis sepertinya belum akan berakhir dalam waktu dekat.

Sebagai pembanding, di bawah PSG, bercokol nama Olimpique Marseille yang mengoleksi 41 poin dari 20 laga. Sementara Les Parisiens unggul lima angka dari 19 laga yang telah dimainkan. Andai mampu menang di laga berikutnya, gap kedua tim tradisional ini bakal berjarak 8 angka!

Sulit dikerjarnya PSG bukan tanpa sebab. Tim asal Ibu Kota Prancis memiliki sumber dana yang hampir tak terbatas untuk memboyong 11 nama terbaik guna mengisi tim utama mereka. Dibandingkan Marseille, PSG jelas unggul jauh dari komposisi pemain.

Sementara dua tim yang mengisi peringkat ketiga dan empat di isi oleh Rennes dan Nantes. Kehadiran dua tim ini di papan atas jelas merupakan sebiab kejutan tersendiri mengingat keduanya tak dibekali skuat yang wah.

Baca Juga: Prediksi Team of the Week FIFA 20 Pekan ke-18: Duo Manchster Berjaya

Rennes misalnya, menukil laporan Transfermarkt, Les Rogue et Noir hanya memiliki empat pemain dengan harga di atas 10 Juta Euro. Satu-satunya nama tertinggi dalam skuat adalah Eduardo Camavinga, 17 tahun yang memiliki nilai pasar tak kurang dari 35 Juta Euro.

Sementara Nantes tak jauh beda. Mantan tim Emiliano Sala bahkan hanya memiliki sepasang nama dengan harga di atas 10 Juta Euro. Mereka adalah kiper ketiga Timnas Prancis Alban Lafont (12 Juta) dan gelandang bertahan sekaligus kapten tim Abdoulaye Toure (10 Juta). kehadiran kedua tim ini jelas menjadi tamparan untuk tim besar lain macam Lyon, As Monaco maupun Girondins Bordeaux yang masih tercecer di papan tengah.

Di luar komposisi tim yang menghuni empat besar, tersemat juga beberapa pemain yang tampil impresif fi sepanjang paruh pertama kemarin. Uniknya, lima nama yang ada dalam daftar tak melulu berasal dari tim-tim yang bercokol di papan atas

Baca Juga:  Mantan Juara Super Bowl Resmi Jadi FIFA Player!

Bedasarkan laporan realsport 101, vivagoal sudah merangkum lima nama yang diprediksi bakal mendapatkan refresh rating dari EA Sports, selaku developer game FIFA 20. Mereka yang nantinya dapat rating baru tentunya sudah berbuat banyak untuk timnya masing-masing. Siapa saja? berikut daftarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here