Deretan Pemain Tercepat di FIFA 21!

0
56
Deretan Pemain Tercepat di FIFA 21!

Vivagoal – IGL – EA Sports resmi merilis deretan rating pemain, tim hingga Icon Player untuk gim FIFA 21 yang bakal dirilis pada 6 Oktober mendatang. Kini, mereka juga telah merilis deretan pemain tercepat dalam gim. Siapa saja?

Memiliki kecepatan yang mumpuni dalam gim atau pertandingan sepakbola merupakan sebuah aspek yang lumayan dibutuhkan. Terlebih, jika kecepatan yang dimiliki pemain tersebut digabungkan dengan rangkaian skill lain sebagai pendukung. Maka bisa dipastikan, pemain tersebut hampir dibutuhkan oleh tim di sepanjang laga.

Memiliki kecepatan saja bukanlah hal yang terpenting. Mantan pelari nomor satu dunia, Usain Bolt contohnya. Sempat menjejal karir sebagai pesepakbola, kecepatan Bolt tak bisa terlalu diandalkan lantaran ia tak memiliki skill dan aspek pendukung lainnya.

Kini, di gim FIFA 21, EA Sports sudah memiliki deretan pemain dengan kecepatan di atas rata-rata, kebanyakan dari mereka yang hadir dalam daftar memiliki pace di atas 93. Selain itu, mereka yang memiliki kecepatan mumpuni biasanya beroperasi di sisi winger. Siapa saja mereka? Menukil laman 90min, berikut daftarnya.


Baca Juga:


  1. Adama Traore (Wolverhampton, OVR 79, Pace 96)

Bermain di tim yang mengandalkan kolektivitas tinggkat tinggi, peran Adama sebagai penjelajah sisi kanan penyerangan amat dibutuhkan. Meski ia hanya memiliki overall di angka 79, kecepatan dan kemampuan fisiknya sangat dibutuhkan Wolves dan FIFA Player yang senang dengan pemain berdayajelajah tinggi.

  1. Kylian Mbappe (PSG, OVR 90, Pace 96)

Sejak edisi FIFA 20, pemenang Piala Dunia 2018 ini memang sangat diandalkan FIFA Player. Hal tersebut dapat dilihat dengan masifnya pengguna sang pemain di mode terfavorit, FIFA Ultimate Team. Di edisi teranyar, Mbappe sudah barang tentu bakal menjadi komoditi panas lantaran ratingya naik satu digit dari edisi lalu dan ia memiliki pace di angka 96. Dibanding Traore, Mbappe layak diprioritaskan.

  1. Alphonso Davies (Bayern Munich, OVR 81, Pace 96)

Davies sejatinya berperan sebagai winger kiri. Namun karena kebutuhan taktikan, perannya digeser sedikit ke belakang. Pemain asal Kanada mampu mengemban tugas anyarnya dengan baik. Ia menjadi salah satu sosok penting di balik treble winners Bayern musim lalu. Kehadiran Davies mungkin sangat dinantikan FIFA player guna membangun FIFA 21 Ultimate Team.

  1. Daniel James (Manchester United, OVR 77, Pace 95)

Jika FIFA Player senang membangun tim Premier League dalam mode FIFA Ultimate Team, maka nama James tak bisa dikesampingkan. Ia memiliki pace di angka 95. Kita hanya tinggal menunggu waktu agar ia memiliki card mumpuni guna bisa dimainkan di tim utama.

  1. Vinicius Jr (Real Madrid, OVR 80, Pace 95)

Sama seperti James, Vinicius baru bisa digunakan dalam tim utama andai ia memiliki card yang mumpuni di FIFA 21 Ultimate Team. Pasalnya, pemain asal Brazil hanya memiliki base card di angka 80. Angka tersebut jelas terbilang kecil.

  1. Kensuke Nagai (FC Tokyo, OVR 70, Pace 95)

Nagai mungkin memiliki pace 95. Namun Overall pemain asal Jepang terbilang kecil. Seperti Usain Bolt, kecepatan saja tak penting baik di gim sepakbola maupun dunia nyata.

  1. Anibal Chala (Dijon, OVR 69, Pace 95)

Jika ada pemain yang lebih mumpuni dibandingkan Chala, mengapa harus memaksakan sang pemain hadir di tim anda?

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen maupun berita eSports terkini di Indonesia maupun berbagai belahan dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.comv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here