Deschamps: Zidane Akan Latih Prancis

0
323
Zidane Deschamps

Vivagoal Berita BolaDidier Deschamps, pelatih Tim Nasional Prancis meyakini  Zinedine Zidane akan jadi pelatih Prancis di masa mendatang. Namun, Deschamps tak bisa memastikan kapan Zizou akan menangani Les Blues.

“Suatu hari nanti, Zidane akan memiliki peran untuk dimainkan di timnas. Saya yakin, dia akan mengambil pekerjaan ini. Saya tidak tahu kapan, tapi itu bisa saja terjadi lebih cepat atau lebih lambat, saya belum tahu,” ujar Deschamps dikutip dari L’Equipe.

Baca Juga :  Ini Kata Presiden PSG Soal Posisi Tuchel Usai Tersingkir dari UCL

Pada 2017 silam, Zidane memang sempat dikaitkan untuk menukangi Timnas Prancis. Namun saat itu dirinya masih terikat kontrak dengan Real Madrid. Selain itu, apiknya performa Prancis di tangan Deschamps membuat rumor bergabungnya Zidane pudar.

Kendati demikian, Deschamps meminta tak perlu memperdebatkan posisi pelatih kepala Les Blues. Karena menurutnya, Zidane pasti akan melatih Prancis di masa mendatang.

“Melatih timnas sebuah negara adalah keniscayaan untuk Zidane, seperti yang juga saya alami sekarang. Tapi jangan buat perdebatan soal itu saat ini,” Deschamps menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here