Dewa United Segera Ikat Tiga Pemain dari Liga 1, Siapa Saja? - Vivagoal.com
Dewa United Segera Ikat Tiga Pemain dari Liga 1, Siapa Saja?
Sumber: Kabar Tangsel

Dewa United Segera Ikat Tiga Pemain dari Liga 1, Siapa Saja?

Heri Susanto - May 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Guna menambah kekuatan jelang digulirkannya kompetisi, kontestan Liga 2, Dewa United bersiap mendatangkan tiga nama anyar dari Liga 1. Siapa saja mereka?

Sejauh ini, Dewa United sudah memperkuat komposisi tim dengan mendaratkan dua mantan pemain Liga 1 macam Shahar Ginanjar yang sempat membela Persija Jakarta, dan Herman Dzumafo yang notabene merupakan eks Bhayangkara FC.

“Kemungkinan besar ada tiga pemain yang akan datang lagi untuk tim ini. Sekarang masih dalam tahap negosiasi tapi berjalan dengan lancar. Semua pemain yang kami datangkan ini merupakan pemain kelas Liga 1,” kata COO Dewa United Rendra Soedjono, seperti diwartakan Goal Indonesia.

Meski dirumorkan bakal mendatangkan amunisi anyar, pria yang juga berprofesi sebagai komentator sepakbola nasional ini belum mau membuka sosok yang bakal bergabung dengan klubnya tersebut. Ia hanya memberikan di posisi mana pemain anyarnya itu bakal mentas yang sesuai dengan kriteria tim.


Baca Juga:


“Untuk posisi, satu penjaga gawang, satu stopper, dan satu lagi gelandang bertahan. Sebenarnya mau tambah satu lagi di posisi penyerang sayap, tapi itu masih kami bicarakan lagi dengan pelatih,” ucapnya.

“Meskipun saya dekat dengan pesepakbola, tetapi perekrutan pemain bukan karena faktor kedekatan, atau faktor kedaerahan. Semua ada perhitungan dan kami punya skema tersendiri,” ujarnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com