Di Bursa Januari, Dua Tim Eropa Siap Saling Sikut demi Emre Can

0
63
Can Emre

Vivagoal Serie A – Dua tim besar Eropa, Bayern Munchen dan PSG disebut siap saling sikut guna mendatangkan Emre Can dari Juventus di bursa transfer Januari mendatang.

Situasi Emre Can di Juventus saat ini sedang tidak menentu pasca minimnya menit bermain yang didapatkan pria asal Turki itu. Situasi kian sulit kala Can tak masuk dalam skuat Juventus yang berlaga di Liga Champions. Hal itulah yang pada akhirnya membuat masa depan eks Liverpool dispekulasikan.

Menurut Calciomercato, situasi Emre tersebut kemudian coba dimanfaatkan oleh Paris Saint-Germain untuk membujuknya hengkang ke Ligue 1 Prancis Januari 2020 mendatang. Tapi menurut sumber yang sama, Les Parisiens akan mendapat perlawanan keras dari juara Liga Jerman, Bayern Munchen.

Die Roten kabarnya juga berminat memulangkan gelandang 25 tahun itu. Munchen bermaksud merekrut Emre Can tuk mengantsipasi kepergian Thomas Mueller yang kabarnya sudah tidak betah jadi cadangan pasca kedatangan Philippe Coutinho awal musim panas kemarin.

Baca Juga: Juventus Disinyalir Tengah Pantau Salah dan Son

Menurut laporan tersebut, Bayern bersedia menebus klausul buyout sang pemain yang mencapai angka 20 juta euro. Di sisi lain, PSG berminat memboyong Emre Can karena butuh kedalaman skuat khususnya di sektor gelandang bertahan. Pasalnya, punggawa anyar mereka Ander Herrera masih belum memberikan kotribusi maksimal karena cedera yang dialaminya.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here