Di Bursa Mendatang Dua Kiper Dortmund Dipastikan Hengkang, Kenapa? - Vivagoal.com
Di Bursa Mendatang Dua Kiper Dortmund Dipastikan Hengkang, Kenapa?

Di Bursa Mendatang Dua Kiper Dortmund Dipastikan Hengkang, Kenapa?

Rizal Saleh - May 14, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kiper cadangan Borussia Dortmund, Marwin Hitz sudah mengumumkan sang pemain akan meninggalkan klub di bursa musim panas mendatang. Kesempatan bermain yang minim dan mencari pengalaman baru menjadi alasan ia ingin meninggalakan lembah Ruhr.

Hitz baru-baru ini mengumumkan jika dirinya ingin meninggalkan klub di bursa mendatang melalui laman instagramnya. Pemain asal Swiss sudah menghabiskan empat musim di Signal Iduna Park. Ia dilaporkan bakal bermain untuk tim kampung halamannya, FC Basel.

Sejak datang dari Ausburg pada 2018 lalu secara gratis, sang pemain sudah memainkan 46 pertandingan bersama klub dalam kurun waktu tersebut. Musim ini, ia sudah ia sudah memainkan 6 laga dan gawangnya sudah bobol 12 kali.


Baca Juga:


Meski kerap menjadi pemain cadangan, Hitz kerap siap kala ditampilkan di bawah mistar. Ia akan memainkan laga terakhirnya melawan Hertha Berlin pada Sabtu ini. Selain Hitz, Dortmund dipastikan akan kehilangan kiper lain yakni Roman Burki. Sang pemain juga akan meninggalkan tim.

Jika Hitz bakal pulang kampung ke Swiss, Burki akan merapat ke MLS dan bergabung dengan Salt Lake City. Hal tersebut mau tak mau membuat Dortmund akan mendartkan kiper anyar untuk mengganti keduanya. Di awal Bulan ini, Kicker menyebut jika Dortmund siap mendaratkan kiper SSV Jahn Regensburg, Alexander Meyer untuk menjadi back up dari Gregor Kobel di bawah mistar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com