Tolak Kontrak Baru, Lewandowski Merapat ke Barcelona? - Vivagoal.com
Tolak Kontrak Baru dari Bayern Munich, Lewandowski Merapat ke Barcelona?
Sumber: sport.detik.com

Tolak Kontrak Baru, Lewandowski Merapat ke Barcelona?

Catrine Mega - May 14, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Rumor mengenai Robert Lewandowski dan Barcelona semakin memanas seiring pasar bursa transfer yang akan segera dibuka.  Rumor ini juga semakin memanas karena Lewandowski dikabarkan sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Bayern Munich

Manajemen Bayern Munich sendiri sudah berusaha kerasa menyatakan bahwa Lewandowski tak akan meninggalkan Allianz Arena. Menyumbangkan 49 gol dan tujuh assist dari 45 penampilannya bersama Bayern Munich musim ini, manajemen klub jelas tak mau kehilangan mesin gol mereka begitu saja.

Di sisi lain, Lewandowski kabarnya secara terbuka sudah menolak tawaran dari Die Roten demi bisa berlabuh ke Camp Nou musim depan. Striker 33 tahun asal Polandia ini secara terang-terangan sudah mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan Barcelona musim depan.


Baca juga:


Barcelona sendiri sudah dipastikan akan melepas Martin Braithwaite yang memilih untuk hengkang musim depan. Sementara itu, Luuk de Jong juga akan dikembalikan ke Sevilla musim depan begitu masa pinjamannya di Camp Nou berakhir.

Kepergiaan dua striker tersebut menempatkan Pierrre-Emerick Aubameyang sebagai satu-satunya striker tersisa di lini serangan Xavi. Tambahan striker pun dibutuhkan untuk menambah amunisi Blaugrana di lini serangan musim depan.

Ditawari Kontrak Baru, Mesin Gol Bayern Malah Marah, Kenapa?
Sumber: Goal

Awalnya Barcelona berniat menargetkan Erling Haaland di bursa transfer musim panas ini. Namun striker Norwegia tersebut lebih memilih bergabung dengan Manchester City dengan bayaran yang lebih tinggi.

Lewandowski pun menjadi alternatif yang tak buruk mengingat catatannya spektakulernya bersama Bayern Munich selama dua musim terakhir. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com