Di Bursa Musim Panas, Nottingham Forrest Siap Pecahkan Rekor Transfer Klub - Vivagoal.com
Di Bursa Musim Panas, Nottingham Forrest Siap Pecahkan Rekor Transfer Klub
Sumber: Cerita Bola

Di Bursa Musim Panas, Nottingham Forrest Siap Pecahkan Rekor Transfer Klub

Rizal Saleh - June 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Tim promosi Premier League, Nottingham Forrest siap memecahkan rekor transfer klub guna mendatangkan punggawa Wolverhampton Wanderers, Morgan Gibbs-White.

Dalam beberapa waktu belakangan, pemian 22 tahun memang dikaitkan dengan the Reds pasca tampil apik membela Sheffield United di Championship pada musim lalu. kala mentas di tier dua, ia mampu mendulang 13 gol dan membukukan 10 assist bagi the Blades.

Pasca kembali ke Wolves di musim panas ini, 90 min menyebut jika Forrest siap melakukan pendekatan kepada sang pemain dengan transfer langsung. Mereka siap mengucurkan dana besar yang melebihi 20 juta paun guna membawa sang pemain ke City Ground di musim depan.


Baca Juga:


Saat ini, kontrak Gibbs-White masih berjalan hignga dua musim ke depan. Namun Gibbs disebut tak ingin bertahan di klub dan siap hengkang di musim panas ini. Sebelumnya, sepasang rekan setim Gibbs-White di Timnas Inggris U-21, James Gardner dan Djet Spence disebut bakal dipermanenkan Forrest guna memperkuat tim di Premier League.

Di level Timnas, Gibbs-White sempat menjadi bagian dari Timnas Inggris u-17 beberapa waktu lalu. ia sempat dilatih oleh pelatih Forrest Saat ini, Steve Cooper dan mentas di Piala Dunia. Ia sukses mendulang gol di laga semifinal dan final sekaligus hantarkan tim tiga singa menjadi juara di turnamen tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com