Di Maria Bantah Bertengkar Dengan Icardi di Laga Kontra Angers

0
35
Di Maria Bantah Bertengkar Dengan Icardi di Laga Kontra Angers

Vivagoal Ligue 1Penyerang sayap Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, membantah kabar jika dirinya terlibat ribut-ribut dengan penyerang anyar PSG, Mauro Icardi saat Les Parisiens meraih kemenangan 4-0 atas Angers di laga pekan ke-9 Ligue 1 Prancis, Minggu (6/10/2019) dinihari WIB.

Berdasarkan laporan dari Bleacher Report, Mauro Icardi dan dan Di Maria tertangkap kamera terlibat adu mulut singkat di lapangan saat jeda babak kedua laga kontra Angers. Kedua pemain asal Argentina tersebut kabarnya saling melontarkan makian satu sama lain.

“Soal operan itu, kamu (Icardi) jangan macam-macam dengan saya, jangan cari masalah!” kata Di Maria kepada Icardi berdasarkan rekaman Movistar+.

Berdasarkan cuplikan ucapan dari video Movistar+ itu, Icardi kemudian emosi dan membalas Di Maria tak kalah sengit, ‘Oke, kalau itu mau kamu (Di Maria), oke, cukup!’

Baca Juga: Satu Gol dan Dua Assist Pemain Ini Menangkan PSG 4-0 Atas Angers

Di Maria sendiri langsung melontarkan bantahan jika dirinya terlibat pertengkaran dengan eks penyerang Inter Milan itu. Di Maria bahkan mengaku dirinya sama sekali tidak mendengar Icardi memaki dirinya.

“Icardi sudah beradaptasi dengan baik disini. Namun kami sedikit terganggu dengan rumor bahwa ada perselisihan antara saya dengan dirinya. Saya hanya bisa tersenyum mendengar desas-desus itu.” ujar Di Maria.

“Tidak ada masalah antara saya dan Icardi. Saya juga tidak mendengar ucapan Icardi saat itu,” jelasnya seperti dilansir dari Marca.

“Menurut saya, kabar seperti itu muncul karena Icardi adalah sosok yang terkenal di tim, dan buat saya menjadi sangat wajar ketika ada rumor yang terus mengaitkan dirinya.” Di Maria menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here