Di Sevilla, Martial Ingin Kembali Nikmati Sepakbola - Vivagoal.com
Di Sevilla, Martial Ingin Kembali Nikmati Sepakbola
Sumber: Gilabola

Di Sevilla, Martial Ingin Kembali Nikmati Sepakbola

Heri Susanto - January 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Penyerang baru Sevilla, Anthony Martial mengklaim jika dirinya ingin menikmati sepakbola lagi kala dipinjamkan ke tim asal Andalusia. Ia mengonfirmasi jika uang bukanlah alas an dari kepindahannya ke Spanyol.

Martial datang ke Sevilla dengan status pinjaman hingga akhir musim. Ia harus melakukan pengorbanan kala bergabung dengan Sevilla yakni pemotongan gaji. Sevilla memang tak mampu membayar penuh gaji Martial yang kelewat tinggi.

Martial sebelumnya memang dsanetr dikaitkan bakal meninggalkan Manchester United pasca kalah bersaing dengan berbagai pemain macam Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho hingga Mason Greenwood. Hal tersebut berdampak besar pada tereduksinya menit bermain sosok asal Prancis

Musim ini, Martial baru memainkan 11 laga. Ia hanya empat kali menjadi starter di United dan hanya mampu bukukan satu gol bagi Setan Merah. Tipisnya kemungkinan mentas di tim utama dan targetnya yang mengincar satu tempat di Piala Dunia 2022 membuatnya putuskan untuk hengkang ke Sevilla.


Baca Juga:


“Ini bukan cuma soal uang. Ini soal bermain dan menikmatinya. Itu saja. Itulah kenapa saya memilih untuk ke sini, untuk bermain dan menikmati sepakbola lagi,” ujar Martial seperti dilansir ESPN.

“Saya ingin lebih sering main dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Saya percaya Sevilla adalah tempat yang sempurna untuk melakukannya,” lanjut Martial.

“Saya ingin mencetak gol, menyediakan assist, dan jadi pemain krusial untuk tim ini selama lima bulan ke depan. Ada banyak pemain bagus di Sevilla dan saya ingin membawa pengalaman saya ke tim ini,” kata Anthony Martial.v

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com