Barcelona Tawarkan Kontrak Empat Tahun Untuk Gelandang AC Milan - Vivagoal.com
Barcelona Tawarkan Kontrak Empat Tahun Untuk Gelandang AC Milan
Sumber: Indozone

Barcelona Tawarkan Kontrak Empat Tahun Untuk Gelandang AC Milan

Daniel Nugraha - January 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga Barcelona dilaporkan sangat tertarik untuk membuat jasa gelandang AC Milan, Frank Kessie.  Saking tertariknya, skuat Blaugrana bahkan sudah menawarkan kontrak dengan durasi 4 tahun kepada gelandang.

Seperti yang diketahui, Frank Kessie sendiri, kontraknya akan berakhir di AC Milan pada musim panas tahun 2022 mendatang.

AC Milan sendiri sebenarnya sudah berusaha menegosiasikan perpanjangan kontrak dengan Kessie, Alhamdulillah sampai sekarang usaha tersebut belum menghasilkan hasil.

Salah satu alasan dari gagalnya negosiasi AC Milan dengan gelandang pantai gading tersebut tidak lain adalah karena permintaan gaji yang dinilai terlalu tinggi. Karena itulah sang gelandang dirumorkan tidak akan memperpanjang masa baktinya di Milan.

 


Baca Juga:


Menyusul kabar tersebut, Blaugrana menjadi salah satu klub Eropa yang sangat tertarik untuk bisa memperkenalkan jasa Kessie sebagai gelandang. Terutama karena kemungkinan merekrutnya dengan gratis sebagai agen bebas jika masa kontraknya habis.

Xavi yang merupakan pelatih Barca sendiri dikabarkan tertarik dengan kemampuan Kessie. Karena ia membutuhkan pemain yang potensial di lini tengah skuat yang ia bangun saat ini.

Dilansir dari Sportsmole , Barcelona sudah memberikan tawaran kontrak empat tahun kepada Franck Kessie. Selain itu mereka juga menawarkan gaji sebesar 6,7 pound ditambah beberapa bonus yang cukup menarik.

Di sisi lain, Barcelona menyebut satu-satunya klub yang menginginkan Kessie. Saat ini Liverpool , Tottenham dan Man United juga tertarik untuk mendaftarkan jasanya.

Meskipun demikian, Kessie sendiri sepertinya masih akan bermain di AC Milan sampai akhir musim ini. (RD)

Selalu update berita bola seputar La Liga terbaru hanya di Vivagoal.com