Di Tarik Keluar Stefano Pioli, Ibrahimovic Ngambek

0
26
Di Tarik Keluar Stefano Pioli, Ibrahimovic Ngambek
Sumber: Sportbibel

Vivagoal Serie A – Ada satu insiden menarik saat AC Milan bertemu Napoli pada lanjutan Serie A dini hari tadi. Sang bintang, Zlatan Ibrahimovic tampak kesal ketika ia ditarik dari lapangan.

Laga itu sendiri berakhir imbang 2-2 dimana dua gol Milan disumbangkan oleh Theo Hernandez pada menit ke-20 dan Franck Kessie jelang permainan berakhir lewat titik putih.

Ibrahimovic sendiri tak bermain penuh di laga tersebut. Turun sebagai starter, penyerang asal Swedia tersebut ditarik keluar pada menit 61 untuk digantikan Rafael Leao.

Raut wajah Ibrahimovic tampak tak puas dengan keputusan tersebut. Seperti yang diketahui pemain 38 tahun itu pernah mengatakan keluhannya karena tidak diberi kesempatan untuk tampil lebih banyak kendati sudah sembuh dari cedera.

Stefano Pioli kemudian angkat suara. Sang Allenatore mengatakan jika kekesalan Ibrahimovic terjadi karena Milan tengah tertinggal bukan karena ia ditarik keluar.

“Ibra marah karena kami sedang tertinggal, kami baru saja kebobolan dan dia selalu mengharapkan yang terbaik dari dirinya serta pemain lain,” ucap Pioli kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

Pada kesempatan yang sama Pioli juga dicecar perkara masa depannya. Namun lagi-lagi eks pelatih Fiorentina itu bungkam.


Baca Juga:



“Semua orang menanyakan saya soal itu, tapi saya tidak memikirkan soal masa depan. Saya berada di klub besar, saya melatih pemain yang telah berbuat banyak dan keputusannya akan keluar di bulan Agustus,” lanjutnya.

“Berat bagi pelatih dengan pertandingan setiap tiga hari sekali, jadi saya tak bisa menyia-nyiakan energi untuk sesuatu yang berada di luar kontrol saya.”

“Saya lebih memilih untuk fokus pada apa yang bisa saya kontrol, yaitu melatih pemain dan mempersiapkan mereka untuk pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here