Pellegrini Siap Gaet Wonderkid Real Madrid

0
22
Pellegrini Siap Gaet Wonderkid Real Madrid
Sumber: AP Photo/Manu Fernandez

VivagoalLa Liga – Tak kunjung diberi menit bermain dalam skuad Real Madrid asuhan Zinedine Zidane, tak lantas membuat Brahim Diaz sepi peminat. Real Betis kabarnya siap menampung pesepakbola berusia 20 tahun itu jika bersedia menerima tawaran yang disodorkan.

Brahim Diaz didatangkan Madrid dari Manchester City pada bursa transfer paruh musim, Januari 2019 kemarin. Gelandang asal Spanyol itu diboyong ke Bernabeu dengan nilai transfer sebesar 15 juta euro dan diikat kontrak hingga tahun 2025 mendatang.

Saat kali pertama diperkenalkan Presiden Florentino Perez menyebut Brahim Diaz adalah harapan Madrid untuk masa kini dan masa depan. Ucapan itu lalu dibuktikannya dengan memasang klausul rilis selangit hingga 750 juta euro atau setara Rp 12,1 triliun untuk Diaz.

Angka ini jauh diatas klausul rilis milik Isco dan Marco Asensio yang hanya di angka 700 juta euro, bahkan lebih banyak dari bintang Barcelona, Lionel Messi yang dipagari klausul pelepasan sebesar 700 juta euro.

Namun, 1,5 musim berseragam Madrid, Brahim Diaz sangat minim diberikan kesempatan bermain. Bahkan pada musim ini, Diaz baru 5 kali dimainkan di ajang LaLiga Spanyol dengan rata-rata menit bermain hanya semenit. Hal tersebut lantas menciptakan spekulasi soal masa depannya yang mulai marak diperbincangkan.

Akan tetapi, jika Diaz benar-benar serius ingin mencari klub lain di bursa musim panas tahun ini, dirinya tidak usah capek-capek mencari klub baru. Sebab, dilansir dari Football Espana, pelatih anyar Real Betis, Manuel Pellegrini berminat memasukkan Diaz dalam skuadnya musim depan.


Baca Juga:



Pellegrini diklaim percaya bahwa Diaz bakal sangat baik jika dipadu-padankan dengan Carles Alena dan Nabil Fekir di lini tengah tim asuhannya musim depan. Zidane sendiri enggan memastikan nasib Diaz apakah akan tetap tergabung dalam skuad Los Blancos musim mendatang atau dilepas dengan status pinjaman.

“Para pemain harus bekerja keras tuk merubah semua itu. Brahim Diaz memang tidak bahagia, tapi dia harus bekerja keras, karena semua pemain punya kesempatan yang sama.” ucap Zidane dilansir dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here