Rahasia Tubuh Six Pack Ronaldo Dibongkar oleh Kekasihnya

0
267
Cristiano Ronaldo Sixpack
Cristiano Ronaldo tunjukkan badan Sixpacknya usai mencetak gol (Sumber: FIFA News)

Vivagoal Serie A – Cristiano Ronaldo adalah pemain sepak bola yang memiliki badan sixpack di usia 35 tahun. Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez memberikan informasi terkait latihan yang telah dilakukan oleh Ronaldo.

Mantan pemain Real Madrid tersebut memang terkenal untuk menjaga pola hidup sehat yang sangat ketat. Bahkan, ia tidak sering minum minuman alkohol dan melakukan pesta hingga larut malam. Hal itu membuat tubuhnya terus bugar setiap hari.

Terkait badan six-pack seorang Cristiano Ronaldo, Giorgino Rodriguez mengungkapkan bahwa latihan yang telah diterapkan oleh Cristiano Ronaldo ‘sangat gila’. Bahkan, dalam satu hari Cristiano Ronaldo dapat melakukan latihan fisik dengan intensitas waktu yang cukup panjang dengan masing-masing 4 jam.

Ia telah melakukan latihan pagi dan sore. Saat berlatih pun, ia sangat fokus dan tidak mau diganggu,” ujar kekasih Ronaldo dikutip dari The Sun.

Apalagi latihan yang diterapkan saat Liga diliburkan selama 3 bulan, kekasih Ronaldo telah mendapatkan kesempatan untuk Bisa berlatih dengan sosok pemain terbaik dunia. Ia pun merasa sangat kagum dengan latihan yang telah dilakukan oleh kekasihnya tersebut.

“Biasanya saya hanya latihan di gym Roma dan dia di tempat klubnya. Namun, saat laga dihentikan kami jadi sering latihan bareng.


Baca Juga:


“Saya bahkan tidak percaya dengan latihan yang telah dilakukan oleh pemain pesepakbola top dunia. dia telah memberikan banyak motivasi kepada saya dan sekaligus menjadi trainer saya,” jelasnya.

Georgina Rodriguez menilai bahwa Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang memiliki latihan fisik yang yang paling gila dibandingkan pesepakbola lainnya.

“Saya bisa melihat bahwa Ronaldo merupakan pesepakbola top dunia. Dia telah mengabdikan dirinya untuk sepak bola. Hal itu yang membuatnya selalu berlatih dan berlatih dengan keras.

“Bahkan, kalau saya boleh menilai dia lebih banyak berlatih dibanding pesepakbola lainnya dan memiliki hasrat untuk tetap menjaga fisiknya,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here