Diam-Diam, Rooney Punya Target Besar Bersama Derby Country

0
21
Diam-Diam, Rooney Punya Target Besar Bersama Derby Country

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Man United, Wayne Rooney, 35 tahun memiliki ambisi besar bersama Derby Country. Putra asli Merseyside ini terang-terangan ingin menjadi manajer tetap the Rams!.


Baca Juga:


Saat ini, Rooney memang berstatus sebagai manajer interim Derby pasca klub berlogo domba mendepak manajer mereka, Phillip Cocu. Selain itu, dua asisten Cocu yakni Chris van der Weerden dan Twan Scheepers juga dibebastugaskan. Dipecatnya Cocu bukannya tanpa sebab, Derby saat ini ada di dasar klasemen Championship dengan 6 poin hasil dari satu menang dan tiga imbang dalam 11 laga terakhir.

Rooney, yang membela Derby sejak awal Januari lalu kini bergabung dengan staf kepelatihan bersama beberapa nama lain macam  Shay Given, Liam Rosenior, dan mantan pelatih tim muda klub, Justin Walker. Meski belum mencatatkan debut, mantan pemain DC United berharap bisa diikat secara permanen oleh klub.

“Saya ambisius dan saya ingin masuk ke manajemen klub [Derby County]. Saya sudah cukup terbuka soal itu,” ucap Rooney kepada wartawan, Kamis (19/11), seperti diwartakan Goal International.

“Saya tidak tahu berapa lama situasi [menjadi pelatih sementara di Derby] ini akan bertahan, tetapi saya tidak akan menjadi orang yang ambisius jika saya mengatakan bahwa saya tidak menginginkan pekerjaan itu,” tambahnya.

Laga debut mantan pemain Everton sebagai pelatih sementara bakal dimulai kala Derby melawat ke markas Bristol City, Sabtu (21/11) dalam lanjutan pekan ke-12 Championship.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here