Guardiola Sudah, Messi ke Man City Tinggal Tunggu Waktu!

0
128
Messi Seret Gol di Barcelona, Suarez: Messi Tetap Sama
Sumber: Football Espana

Vivagoal – Liga Inggris – Eks winger Manchester City, Trevor Sinclair menyambut baik komitmen Pep Guardiola untuk menerima sodoran kontrak baru dari City. Kini Ia tinggal menuju gebrakan transfer mengejutkan setelah Guardiola dipastikan bertahan.

Trevor Sinclair mengatakan jika kini kepindahan Lionel Messi ke Manchester City tak bisa terelakan lagi, pasca Pep Guardiola mendapat kontrak baru di Etihad Stadium. Hubungan spesial keduanya bisa memainkan peran peting dalam saga transfer ini.

Pep Guardiola beberapa waktu lalu baru saja menandatangani kontrak baru denga durasi hingga tahun 2023 mendatang. Setelah masa depan Guardiola jelas, kini City bisa mengalihkan perhatian mereka untuk menambah kekuatan pada skuad mereka.

Hal itu bisa jadi memasukan nama Lionel Messi dalam daftar pemain yang akan diincar oleh pasukan biru langit di bursa transfer mendatang. Messi sendiri kontraknya hanya tinggal beberapa bulan saja di Barca hingga Bulan Juni 2021.

Andai Barca bersikukuh tak mau kehilangan Messi secara gratis, City dinilai tetap bisa menyanggupi nilai yang diberikan oleh El Barca. Sinclair pun yakin jika La Pulga bakal segera melakukan reuni dengan mantan pelatihnya itu di Kota Manchester.

“Saya rasa setiap pendukung City akan bersorak ketika mendengar berita ini (kontrak baru Guardiola),”ujar Sinclair dilansir Goal.

“Bukan hanya karena Ia memenangkan trofi, tapi kamu bisa ingat soal 100 poin, treble winner, dan back-to-back gelar Premier League. Dia melaukan hal luar biasa di Manchester City.

Menurut Sinclair kepastian kontrak baru Guardiola ini bisa memberikan dampak cukup besar pada pemain City maupun pemain incaran mereka, termasuk Messi. Ia melihat jika Guardiola memiliki hubungan yang baik dengan pihak klub sehingga memungkinkannya dapat dukungan penuh untuk membeli pemain.


Baca Juga:


“Dan faktanya dia bisa merekrut pemain manapun di dunia ini, yang membuat fans Man City antusias. Hubungannya dengan pemilik klub, Khaldoon (Al Mubarak) sangat luar biasa dan ada banyak kepercayaan disana.”

“Kamu bisa lihat apa yang terjadi setelah dia mendapat dua tahun kontrak baru. Ada rumor yang menyebut jika Kevin De Bruyne segera memperpanjang kontraknya juga. (Dan) Saya rasa Messi kini tak terelakan lagi.

“Saya tak bisa melihat hal lain. Dan saya melihat pada klub yang saya dukung, ‘klub masa kecil Manchester City’, memboyong pemain terbaik di dunia dan kemungkinan juara Liga Champions.”

Tak Ada Klub Lain yang Cocok Untuk Messi

Sinclair lalu menambahkan pandangannya terkait situasi Messi yang bisa mulai berdiskusi dengan klub lain mulai Januari tahun depan. Menurutnya Messi masih sangat mumpuni untuk bersaing di level tertinggi sepakbola Eropa.

“Dia terlalu muda untuk kembali ke Argentina. Menurutku tidak ada klub lain dimana mereka memiliki pelatih yang tepat untuk Messi pergi dan merasa nyaman bersamanya,”pungkasnya.

“Saya merasa hal itu sulit terbantahkan kali untuk tidak terjadi. Saya sangat menantikan hal tersebut terjadi!”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here