Jelang Duel, Klopp Beri Perhatian Lebih Pada Juru Gedor Leicester

0
40
Vardy
Foto: Mikrofon.id

Vivagoal Liga Inggris – Liverpool bakal kedatangan Leicester City di pekan ke-9 Liga Inggris 2020/21. Jelang duel, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mewaspadai ancaman dari Jamie Vardy, penyerang The Foxes.

Kekhawatiran Klopp akan Vardie cukup beralasan. Mengingat, Liverpool bakal tanpa tiga bek utama; Virgil Van Dijk, Alexander Arnold dan Joe Gomez.

Selain itu, dengan kemampuan Vardy di lini depan Leicester, sang pemuncak klasemen sangat memungkinkan untuk membuat prahara di Anfield nanti.

“Kecepatannya, pertama dan terpenting. Bagaimana dia menggunakan itu dan betapa pintar dia.

“Bagaimana dia mengembangkan permainannya selama bertahun-tahun, dia bertaruh dengan cara yang baik di baris terakhir dan mengambil risiko,” kata Jurgen Klopp dikutip dari Tribal Football.

 Karenanya Klopp pantang menganggap remeh Leicester di pertandingan nanti. Dia juga menganggap calon lawannya itu jauh lebih berkembang dibanding musim-musim sebelumnya.

“Mereka menunjukkan tahun lalu betapa bagusnya mereka dan ini lagi, mereka sedikit mengubah gaya mereka.


Baca Juga:


“Mereka adalah contoh yang baik tentang bagaimana Anda bisa menghadapi krisis cedera, mereka memiliki ide bagus tentang bagaimana mereka ingin bermain. Tahun ini mereka lebih berpengalaman,” tutup Klopp.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here