Dianggap Punya Peran Penting, Di Maria Kian Betah di PSG

0
366
Dianggap Punya Peran Penting, Angel Di Maria Kian Betah di PSG

VivagoalLigue 1 – Penyerang sayap Paris St.Germain, Angel Di Maria dengan tegas mengatakan ingin terus bermain di Les Parisiens dan belum ada rencana dalam waktu dekat ini hengkang dari klub yang bermarkas di Parc des Princes itu.

Sebelumnya, Di Maria memutuskan bergabung di PSG pada musim 2015/2016 usai tampil buruk di Manchester United. Di Maria didatangkan oleh PSG dengan mahar sebesar 44 juta poundsterling.

Di PSG, kontrak pemain asal Argentina itu akan berakhir akhir musim ini, namun sampai sekarang ini manajemen PSG dan Di Maria dikabarkan belum menemukan kesepakatan soal besaran gaji yang kabarnya pemain berusia 30 tahun itu menuntut kenaikan gaji dalam jumlah cukup besar.

Meski begitu, Di Maria mengaku sudah bahagia di PSG dan berharap bisa tetap berseragam Les Parisiens musim mendatang.

Baca Juga :  MU di Posisi Enam Liga Inggris, Apa Sebenarnya Taktik Mou?

“Saya begitu nyaman di PSG, jadi saya masih menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya,” kata Di Maria seperti dikutip dari Telefoot.

“Klub pasti tahu keinginan saya untuk tetap bertahan di sini, meski saya beberapa kali menyampaikan bahwa saya akan pensiun di Argentina. Tapi di Eropa, saya harap klub terakhir adalah di Paris,” Di Maria menegaskan.

Di Maria juga mengaku betah di PSG karena pelatih Thomas Tuchel menganggapnya sebagai pemain penting dalam skema yang dimilikinya. Meski dalam skuat PSG sekarang ini ada nama-nama dengan kualitas nomor 1 dalam diri Neymar, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani.

“Pelatih Thomas Tuchel sudah berbicara dengan saya, dan ia mengatakan bahwa keberadaan saya di tim sangat penting,” jelas Di Maria.

Selalu update berita bola terkini seputar Ligue 1 Prancis hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here