Mbappe Bukan Suara Usai Mendapat Keajaiban Dini Hari Tadi

0
110
Bertahan Di PSG, Neymar dan Mbappe Punya Kans Menangkan Banyak Trofi
Sumber: The Sun

Vivagoal – Liga Champions – Sempat dikabarkan bakal absen saat Paris Saint-Germain kontra Atalanta lalu, nyatanya Kylian Mbappe justru bisa tampil dini hari tadi. Ia memuji kinerja dari tim medis tim yang berhasil membuatnya semduh dengan cepat.

Kylian Mbappe menyampaikan rasa terima kasihnya pada tim medis dari PSG, karena bisa membuatnya fit kembali di waktu yang tepat. Sehingga Mbappe bisa tampil untuk membawa Les Parisiens menang 2-1 atas Atalanta.

Padahal pelatih PSG, Thomas Tuchel dua minggu lalu mengatakan bahwa Mbappe membutuhkan sebuah keajaiban untuk bisa pulih dari cedera pergelangan kaki Bulan Juli.

Namun pemain Internasional Perancis itu termasuk dalam daftar pemain pengganti, lalu memberikan dampak besar dalam kemenangan PSG saat diturunkan di menit 60.

Koneksi apik antara dirinya dengan Neymar menjadi awal sempurna,
yang sukses di selesaikan oleh Eric Maxim Choupo-Moting sebagai gol penentu kemenangan di menit 93.


Baca Juga:


Pasca pertandingan, Mbappe pun menyatakan rasa bahagia serta memuji para pahlawan dibalik layar PSG. Kemenangan ini membuat PSG berhasil melangkah ke semifinal untuk kali pertama sejak tahun 1995.

“Kamu tak perlu berbicara soal rasa sakit dengan saya. Terima kasih banyak untuk petugas medis karena bisa membuat saya bisa bermain lagi, (karena) tak ada yang percaya kecuali, kita,”tulis Mbappe dilansir Goal.

“Selamat untuk seluruh tim, kita semua menginginkan hal ini.

Di babak selanjutnya PSG masih harus menunggu laga antara RB Leipzig dan Atletico Madrid yang baru akan bertanding, Jumat (14/8) dini hari nanti. Mereka sangat berpotensi besar bisa melangkah ke Babak Final karena diatas kertas, kualitas PSG masih berada diatas keduanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here