Tumbang Oleh Liverpool, Inzaghi: Mereka Lawan Terkuat Inter Musim Ini - Vivagoal.com
Dibantai 0-2, Inzaghi: Liverpool Lawan Terkuat Inter Musim Ini
Inter Milan vs Liverpool, Foto: dok Goal

Tumbang Oleh Liverpool, Inzaghi: Mereka Lawan Terkuat Inter Musim Ini

A Hendra - February 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga ChampionsInter Milan harus takluk 0-2 saat menjamu Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Menurut allenatore Inter, Simone Inzaghi, The Reds sejauh ini menjadi lawan terkuat Nerazzurri sepanjang musim ini.

Pada pertandingan di Giuseppe Meazza, Kamis (17/2) dinihari WIB, Liverpool tampil mendominasi sepanjang 90 menit laga berlangsung. Si Merah tercatat mampu melepaskan hingga 13 percobaan tembakan, namun hanya ada dua yang mengarah ke gawang.

Di sisi lain, meski mampu membukukan sembilan percobaan tembakan, namun Inter Milan sama sekali tak bisa membuat satupun tembakan ke gawang. Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Inter akhirnya harus mengakui ketangguhan tim tamu setelah Roberto Firmino dan Mohamed Salah membobol gawang Samir Handanovic di paruh kedua laga.

(Photo: AP Photo via Bola.net)

Dengan kekalahan ini, secara otomatis menyulitkan langkah Inter Milan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Sebab, Nerazzurri kini harus bisa menang minimal dengan skor 3-0 pada leg kedua yang dijadwalkan bakal berlangsung di Anfield Stadium, markas Liverpool, Maret mendatang.

Simone Inzaghi sendiri mengakui kualitas timnya memang masih dibawah pasukan Jurgen Klopp. Ia bahkan menilai, Liverpool sejauh ini merupakan tim terkuat yang pernah dihadapi Edin Dzeko dkk sepanjang musim ini.


Baca Juga:


“Sulit untuk berkomentar ketika hasil seperti ini. tapi ini harus menjadi titik awal bagi Inter untuk bisa bermain di level tertinggi. Karena saya pikir, Liverpool adalah lawan terkuat kami musim ini,” kata Inzaghi seperti dilansir dari Amazon Prime.

“Kami pantas mendapatkan hasil yang lebih. Tapi hasil ini menjadi pertanda baik untuk apa yang harus kami lakukan di masa depan. Liverpool merupakan salah satu tim terbaik di Eropa.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com