Dibantai Manchester City, Jurgen Klopp “Turunkan” Target Liverpool - Vivagoal.com
Dibantai Manchester City, Jurgen Klopp “Turunkan” Target Liverpool
Sumber: Eurosports

Dibantai Manchester City, Jurgen Klopp “Turunkan” Target Liverpool

Heri Susanto - February 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pasca dibantai 4-1 dari Manchester City, Minggu (7/2) malam WIB. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp langsung menurunkan target timnya untuk bertahan di empat besar pada klasemen akhir.


Baca Juga:


  • Liverpool, yang musim lalu baru mengakhiri puasa gelar mereka di premier League tampil hancur-hancuran kala bersua Manchester City. Dalam laga tersebut, Alisson harus blunder sebanyak dua kali.

Kekalahan dari City membuat Liverpool terpatri di posisi keempat dan berjarak 10 poin dari Man City di puncak klasemen. Bahkan, kans City untuk memperlebar jarak dengan the Reds amat terbuka lantaran mereka masih memiliki tabungan satu pertandingan lagi.

“Masuk empat besar adalah target utama kami Kami akan mencoba melakukan segalanya. Masih ada banyak pertandingan untuk mengamankan posisi ini, tapi kami harus kembali memenangkan pertandingan,” ujar Klopp seperti diwartakan Sky Sports.

Klopp merasa masih banyak pertandingan yang belum dimainkan. Ia yakin anak asuhnya bisa memangkas jarak dengan City lantara pertandingan masih banyak yang belum dilalui. Terdekat, the Reds bakal bersua Leieester City pada Sabu (13/2) mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com