Dibantai AC Milan, Juventus Seperti Tim Yang Kebingungan - Vivagoal.com
Dibantai Milan 0-3, Juventus Seperti Tim Yang Kebingungan
Juventus kalah 0-4 dari AC Milan, Foto: NewsBeezer

Dibantai AC Milan, Juventus Seperti Tim Yang Kebingungan

A Hendra - May 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Legenda Juventus, David Trezeguet tak habis pikir dengan kekalahan telak yang dialami mantan timnya itu saat menghadapi AC Milan lalu. Trezeguet menyebut para pemain Bianconeri terlihat seperti tim yang kebingungan di atas lapangan.

Juventus secara mengejutkan kalah dengan skor besar saat menghadapi AC Milan dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan lalu. Bertanding di kandang sendiri, Senin (10/5) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo dkk dibungkap dengan skor mencolok 0-3 dari AC Milan.

Kekalahan tersebut berimbas pada posisi Juventus yang harus turun dua strip ke posisi lima klasemen Liga Italia dengan 69 poin dari 35 pertandingan. Bukan hanya tidak bisa mempertahankan gelar, mereka terancam tak bisa mentas di Liga Champions musim depan.

David Trezeguet sendiri sangat menyoroti performa para pemain Juventus yang disebutnya tampak seperti tanpa jiwa alias kebingungan di laga itu. Trezequet secara khusus mengomentari penampilan Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata yang tak mampu berbuat banyak di atas lapangan.


Baca Juga:


“Tidak wajar Ronaldo dan Morata cuma menyentuh bola satu kali dalam 25 menit. Itu tidak wajar, tapi terlalu sering terjadi,” ucap Trezeguet seperti dilansir dari Football Italia.

“Saya bisa lihat ada banyak pemain terlihat kebingungan di lapangan, tanpa gagasan tentang bagaimana membangun serangan dan bagaimana bertahan.

“Jelas, itu adalah kekalahan besar, dan Milan pantas menang karena Juventus tidak mempersiapkan pertandingan seperti yang seharusnya. Sekarang adalah momen sulit, Juventus butuh sembilan poin, tapi saya percaya masih ada waktu untuk menemukan solusi yang tepat dan membalikkan keadaan.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com