Demi Lolos Degradasi, Shevchenko Inginkan Pulisic ke Genoa - Vivagoal.com
Barcelona Bulatkan Niat Boyong Pulisic dari Chelsea Januari Nanti
Sumber : Liputan6.com

Demi Lolos Degradasi, Shevchenko Inginkan Pulisic ke Genoa

A Hendra - November 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Dibebani target membawa Genoa lolos dari zona merah Liga Italia musim ini, Andriy Shevchenko dikabarkan mulai bergerak untuk mencari pemain buruannya. Tak main-main, salah satu pemain yang masuk daftar Sheva adalah Christian Pulisic di Chelsea.

Andriy Shevchenko baru saja resmi ditunjuk menangani Genoa pada 8 November 2021. Juru taktik asal Ukraina tersebut dipercaya untuk menggantikan Davide Ballardini yang dipecat menyusul hasil buruk yang didapatkan pada musim ini.

Genoa memang melewati start negatif di pentas Liga Italia musim ini, dengan baru meraih satu kemenangan dalam 12 pertandingan. Genoa pun terbenam di peringkat ke-17 dengan nilai 9 poin, hanya unggul selisih gol dari Sampdoria yang ada di posisi ke-18 atau batas akhir zona merah degradasi.

Shevchenko sendiri dikontrak Genoa selama tiga musim ke depan alias hingga Juni 2024. Penunjukan ini sendiri sekaligus menjadi yang pertama buat Sheva kembali ke Serie A setelah memutuskan pensiun sebagai pemain pada 2012 silam.


Baca Juga:


Kini, eks pelatih timnas Ukraina itu diberitakan mulai mempersiapkan skuad untuk menyambut ketatnya persaingan. Beberapa pemain mulai kencang dirumorkan menjadi incaran Sheva, dengan yang paling santer diberitakan adalah bintang Chelsea, Christian Pulisic.

Menurut laporan The Sun, Sheva sangat menyukai gaya bermain Pulisic. Sheva percaya, pemain asal Amerika Serikat itu bakal menjadi pemain sentral dalam pola 4-2-3-1 andalannya.

Sayangnya, Pulisic besar kemungkinan akan menolak pinangan penyerang legendaris AC Milan tersebut. Pasalnya, meski menit bermainnya di Chelsea musim ini masih kurang karena masalah cedera, namun pemain berusia 23 tahun masih betah bermain di Inggris dan ingin tampil di pentas Liga Champions. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com