Demi Scudetto, Mourinho Bakal Datangkan Bintang Madrid ke AS Roma - Vivagoal.com
Dibebani Target Scudetto, Mourinho Bakal Datangkan Hazard ke AS Roma
Jose Mourinho, Foto: dok Irish Mirror

Demi Scudetto, Mourinho Bakal Datangkan Bintang Madrid ke AS Roma

A Hendra - May 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Dibebani target membawa AS Roma untuk bisa bersaing di papan atas Liga Italia musim depan, Jose Mourinho mulai bergerak untuk mendapatkan pemain buruannya. Tak main-main, salah satu pemain yang masuk daftar bidikan The Special One adalah Eden Hazard.

Mourinho sudah resmi akan melatih AS Roma per 1 Juli 2021. Manajer asal Portugal itu ditunjuk menggantikan Paulo Fonseca, yang kontraknya sudah habis setelah musim ini berakhir.

Mourinho pun diberitakan mulai mempersiapkan skuad Il Giallorossi untuk menyambut ketatnya persaingan musim depan. Beberapa pemain mulai kencang dirumorkan menjadi incaran eks pelatih Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, Manchester United, dan Tottenham Hotspur itu.

Salah satu yang paling santer diberitakan menjadi incaran Mourinho adalah bintang Real Madrid, Eden Hazard. Menurut laporan El Chiringuito, Eden Hazard ingin hengkang dari Los Blancos pada musim panas ini karena tak kunjung bisa bersinar.


Baca Juga:


Tak cuma karena faktor cedera, Eden Hazard juga diklaim mulai kepikiran dengan rencana Real Madrid mendatangkan Kylian Mbappe. Penyerang Paris Saint-Germain tersebut dianggap sangat bisa menggerus menit bermain Hazard di Madrid.

Di sisi lain, Presiden El Real, Florentino Perez, disebut tidak akan menghalangi kepergian Hazard. Sebab, sang pemain juga memiliki bayaran mahal dan kontraknya masih berlaku cukup lama yakni sampai 2024, sehingga melepasnya dengan status permanen atau dipinjamkan bakal bisa meringankan beban pengeluaran klub.

Mourinho pun coba mengintip peluang untuk bisa memboyong mantan anak asuhnya itu ke Olimpico musim depan. Selain Hazard, Mourinho juga dikabarkan mengincar dua pemain Tottenham, yakni Eric Dier dan Pierre-Emile Hoejbjerg, plus winger muda Barcelona, Francisco Trincao. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com