Dibohongi Solskjaer, Lord Lingard Tolak Kontrak Baru di Man United - Vivagoal.com
Dibohongi Solskjaer, Lingard Tolak Teken Kontrak Baru di Man United
Ole Gunnar Solskjaer dan Jesse Lingard, Foto: dok Bolalob

Dibohongi Solskjaer, Lord Lingard Tolak Kontrak Baru di Man United

A Hendra - September 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Musim 2021/22 bisa jadi bakal jadi kesempatan terakhir Jesse Lingard berseragam Manchester United. Lingard dikabarkan sudah menolak perpanjangan kontrak dari Setan Merah.

Jesse Lingard sedianya sudah sempat ingin pindah ke West Ham United pada musim panas kemarin. Tapi, manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer membujuk Lingard agar bertahan karena mengaku masuk dalam rencana skuadnya musim ini.

“Jesse telah kembali, tampak cerah, dan kami kekurangan sejumlah opsi di musim lalu. Jesse masuk dalam rencana untuk saat ini,” kata Solskjaer beberapa waktu lalu.

Namun janji tinggallah janji. Termakan bujuk rayu Solskjaer membuat Lingard menghadapi ketidakpastian karier dengan bertahan di skuad Man United musim ini

Keberadaan Jadon Sancho ditambah Cristiano Ronaldo justru bikin kesempatan mainnya makin minim. Sebagai bukti, dari tiga laga pembuka musim ini, Lingard cuma dimainkan sekali, itu pun hanya sebagai pemain pengganti saat diimbangi Southampton 1-1.


Baca Juga:


Dilansir dari BBC, Lingard dikabarkan mulai gerah dengan segala tipu daya Solskjaer. Sebagai bentuk protesnya terhadap janji Solskjaer yang ingin memberinya menit bermain yang rutin sebagai starter, Lingard baru saja menolak tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen MU

Lingard bermaksud melakukan itu karena berniat membuka kontak dengan klub peminat pada bursa paruh musim Januari 2022 mendatang, agar dirinya bisa pergi secara cuma-cuma pada musim panas 2022 mendatang.

West Ham diklaim jadi tujuan utama Lingard. Bersama The Hammers musim kemarin, Lingard tampil sangat mengesankan sebagai pemain pinjaman dari Man United. Lingard mampu mencetak hingga 9 gol dan mengkreasikan 5 assist dalam 16 penampilannya di seluruh kompetisi.

Lingard menjadi sosok krusial dalam keberhasilan pasukan David Moyes lolos ke Liga Eropa musim ini usai mengantarkan The Hammers finish di posisi ke-6 klasemen akhir Premier League, mengalahkan Tottenham Hotspur dan Arsenal. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com