Tiru Selebrasi Ronaldo, Lingard: Ucapan Selamat Datang di Man United - Vivagoal.com
Jesse Lingard Terlalu Bagus untuk Jadi Pemain Cadangan
Jesse Lingard, Foto: dok Bolanet

Tiru Selebrasi Ronaldo, Lingard: Ucapan Selamat Datang di Man United

A Hendra - September 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Malam sempurna untuk Jesse Lingard hadir. Dua golnya ke gawang Andorra melengkapi pesta gol timnas Inggris yang diakhiri dengan selebrasi ‘Siu’ ala Cristiano Ronaldo.

Bersama Harry Kane dan Bukayo Saka, Jesse Lingard menginspirasi kemenangan The Three Lions saat membungkam Andorra dengan skor 4-0 di Wembley Stadium, dalam lanjutan laga ke-5 babak kualifikasi Piala Dunia Grup I Zona Eropa, Senin (6/9) dinihari WIB.

Jesse Lingard menyumbang dua gol dan satu assist untuk gol Bukayo Saka di laga tersebut, sementara Harry Kane membukukan satu gol dari titik putih penalti. Sepeasang gol tersebut membuatnya mendapatkan lampu sorot. Pasalnya, ia sempat terbuang dari skuad Gareth Southgate di Euro 2020, tapi ketika sepakan kerasnya memanfaatkan umpan silang Bukayo Saka berhasil merobek gawang Andorra sekaligus jadi pembuka kemenangan Inggris, pecahlah seluruh isi stadion merayakan gol tersebut.

Lingard sendiri usai menjebol gawang Andorra langsung berlari ke sudut lapangan. Setibanya di sudut lapangan, eks gelandang West Ham United itu langsung melakukan selebrasi gol ‘Siu’, gaya yang dipopulerkan oleh Cristiano Ronaldo.


Baca Juga:


Jesse Lingard sendiri mengaku mendedikasikan selebrasinya itu sebagai bentuk ucapan selamat datang untuk sang megabintang Portugal itu di skuad Man United setelah 12 tahun lamanya.

“Aku dan Mason Mount memikirkan tentang selebrasi gol di pekan ini dan sudah pasti kami mencampur selebrasi golku dengan Cristiano dan saya bilang saya akan melakukannya kalau saya mencetak gol,” cetus Lingard dilansir dari BeIN Sports.

“Itu adalah hadiah selamat datang kecil untuk dia. Dia akan beradaptasi dengan sangat cepat dan akan berkontribusi besar untuk tim pada musim ini,” Lingard menegaskan. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com