Diboyong Green Force, Samsul Arif: Sebuah Kebanggan Berseragam Persebaya - Vivagoal.com
Samsul Arif

Diboyong Green Force, Samsul Arif: Sebuah Kebanggan Berseragam Persebaya

Dimas Sembada - March 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persebaya terus mempersiapkan skuad terbaiknya jelang Piala Menpora 2021. Setelah Satria Tama, kini mereka kedatangan dua pemain baru, Samsul Arif dan Ady Setiawan. 

Sekretaris tim Persebaya, Ram Surahman, memaparkan, dua pemain baru ini merupakan kebutuhan tim. Ajo Santoso, Pelatih Kepala Persebaya, disebut membutuhkan amunisi baru khususnya di lini depan. 

“Coach Aji Santoso menyampaikan pada manajemen butuh penambahan pemain berkualitas. Alhamdulillah kita bisa datangkan Samsul Arif dan Ady Setiawan,” ungkap Ram dikutip dari laman resmi klub.

Sementara itu, Samsul Arif, penyerang yang banyak malang melintang di klub tanah air senang bisa berseragam Persebaya. Sering dirumorkan, akhirnya musim ini kabar itu menjadi kenyataan. 

“Tiap bursa transfer saya selalu dikaitkan dengan Persebaya. Alhamdulillah musim ini bisa terwujud. Karena semua pemain pasti ingin membela klub sebesar Persebaya. 


Baca Juga: 


“Apalagi sebagai warga Jawa Timur, pasti ada kebanggaan tersendiri menjadi bagian dari Persebaya,” jelas Samsul Arif.

Di sisi lain, rekrutan baru Bajul Ijo lain, Ady Setiawan, mengaku bonek merupakan alasannya bergabung dengan Persebaya. Dia bahkan salut dengan apa yang ditunjukan surabaya Fans. 

“Saya salut dengan Bonek. Karena saya sudah pernah menyaksikan sendiri bagaimana stadion dipenuhi Bonek. Baik waktu di kandang Martapura ataupun di Gelora Bung Tomo. Saya sampai merinding waktu itu,” kenang Ady.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com