Persija Jakarta Pasang Target Tinggi di Piala Menpora 2021 - Vivagoal.com
Begini Kata Pemain Naturalisasi Persija Soal Turnamen Pra Musim
Marc Klok Persija Jakarta (Sumber: Official Persija)

Persija Jakarta Pasang Target Tinggi di Piala Menpora 2021

Dimas Sembada - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persija Jakarta pasang target tinggi di Piala Menpora 2021. Hal tersebut diungkapkan oleh gelandang andalan, Marc Klok. 

Meski hanya berstatus turnamen pramusim, Macan Kemayoran tetap serius menjalani ajang ini. Mengingat, Piala Menpora merupakan ajang persiapan jelang bergulirnya kembali Liga 1. 

Marc Klok, gelandang naturalisasi Macan Kemayoran mengaku menargetkan gelar juara di ajang ini. Menurutnya, bukan hal mustahil Persija keluar sebagai kampiun.

“Kami tetap mengincar hasil juara di turnamen ini walaupun saya tahu itu sangat sulit karena kita sudah lama sekali tidak bermain sepak bola.

“Tapi kita harus punya target dan saya rasa target tersebut cukup bisa kami penuhi,” kata gelandang Persija, Marc Klok.

Senada, Pelatih Persija, Sudirman, menargetkan hal yang sama. Baginya, Piala Menpora merupakan ajang yang tepat menggelar persiapan jelang kompetisi baru nanti.


Baca Juga:


“Tentunya turnamen wajib kami manfaatkan dengan baik sebagai persiapan untuk menghadapi Liga 1. Kami ingin maksimal di turnamen. 

“Selain tentunya kami ingin mencoba dengan memainkan seluruh pemain termasuk beberapa pemain muda yang siap untuk bermain,” jelas Sudirman.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com