Dicoret Juventus, Emre Can Shock Bukan Kepalang

0
329
Dicoret Juventus, Emre Can Shock Bukan Kepalang

Vivagoal Serie A – Juventus tak mendaftarkan Emre Can dalam skuat yang bakal berlaga di Liga Champions musim 2019/20. Ia pun kesal bukan kepalang terhadap keputusan Juventus tersebut.

Pasalnya, di bursa transfer musim panas kemarin, PSG menyatakan ketertarikannya memboyong eks Bayer Leverkusen tersebu. Namun sang pemain memilih untuk bertahan di Allianz Stadium guna bermian reguler di Liga Champions. Namun sayang, kenyataan berkata lain. Namanya tak didaftarkan dalam skuat si Nyonya Tua di ajang paling bergensi se-Benua Biru itu.

“Saya dan agen berbicara kepada beberapa klub [selama musim panas]. Ya, salah satunya Paris,” bukanya kepada Goal International. “Setelah berbicara dengan Juventus, saya memutuskan bertahan. Bagi saya, salah satu kondisinya adalah untuk bermain di Liga Champions.”

Juve sendiri sudah mengumumkan nama skuat di Liga Champions. Sarri nampak tak memasukan pemain berdarah Turki itu di lini tengah Juventus. Tak hanya Can, beberapa pemain lain seperti Mario Mandzukic, Mattia Perin, Marko Pjaca serta bek veteran Giorgio Chiellini juga tak didaftarkan.

Baca Juga: Juventus Kehilangan Chiellini Hingga 2020

Nama terakhir dieliminasi dari skuat karena menderita cedera anterior cruciate ligament (ACL). Diprediksi Chielini baru bisa tampil paling cepat pada pertengahan 2020 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here