Dicoret Kamerun dari Piala Dunia 2022, Andre Onana Main Tarkam di Kampung - Vivagoal.com
Dicoret Kamerun dari Piala Dunia 2022, Andre Onana Main Tarkam di Kampung
Andre Onana, Foto: dok Sportstars.id

Dicoret Kamerun dari Piala Dunia 2022, Andre Onana Main Tarkam di Kampung

A Hendra - December 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Piala Dunia 2022 – Kiprah Andre Onana di Piala Dunia 2022 berlangsung singkat setelah ia dicoret dari skuad Kamerun karena berselisih dengan pelatih Rigobert Song. Untuk mengisi waktu, Onana pulang kampung dan main bola di lapangan tanah merah layaknya pertandingan tarkam.

Onana merupakan kiper utama timnas Kamerun dan tampil sebagai starter saat ditumbangkan Swiss pada matchday pertama grup G Piala Dunia 2022 Qatar. Namun saat bermain imbang 3-3 melawan Serbia empat hari berselang, posisinya digantikan oleh Devis Epassy.

Diberitakan oleh Metro, ada perseteruan yang terjadi antara Andre Onana dengan Rigobert Song seusai laga kontra Swiss. Song dikabarkan meminta Onana merubah cara bermainnya, tapi kiper Inter Milan itu menolak.

Dicoret Kamerun dari Piala Dunia 2022, Andre Onana Main Tarkam di Kampung
Andre Onana, Foto: dok Sportstars.id

Onana langsung meninggalkan kamp latihan Kamerun pada Selasa, 29 November lalu. Namun ia tak langsung bergabung dengan klubnya Inter Milan yang sedang menjalani pemusatan latihan selama jeda Piala Dunia 2022 tapi memilih beristirahat sejenak di kampung halaman.


Baca Juga:


Sembari mengisi waktu luang sebelum kembali ke Italia akhir pekan ini, Onana menyempatkan waktu bermain di lapangan sepakbola yang bisa dibilang jauh dari kata mewah. Malah tanahnya adalah tanah merah yang jika hujan turun bakal berlumpur.

Dilihat dari cuplikan video yang diunggah Italia Football TV, Onana terlihat tidak bermain sebagai penjaga gawang. Ia tampak berlarian di lapangan sembari meminta untuk dioperkan bola oleh rekan-rekan setimnya.

“Andre Onana bermain sepak bola di kampung halamannya di Kamerun setelah ia dikirim pulang dari Piala Dunia di Qatar. Onana dilaporkan terlibat pertengkaran dengan pelatih terkait gaya bermainnya sebagai penjaga gawang, hingga dikeluarkan dari skuad.” tulis Italia Football TV. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com