Nazar Kyle Walker Jika Inggris Juara Dunia: Adopsi Kucing Qatar - Vivagoal.com
Nazar Kyle Walker Jika Inggris Juara Dunia: Adopsi Kucing Qatar
Kyle Walker, Foto: dok detik sport

Nazar Kyle Walker Jika Inggris Juara Dunia: Adopsi Kucing Qatar

A Hendra - December 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Piala Dunia 2022 – Bek sayap timnas Inggris, Kyle Walker punya nazar jika negaranya mampu menjadi juara di Piala Dunia 2022 Qatar. Walker mengaku bakal mengadopsi seekor kucing Qatar yang diberi nama Dave andai Tiga Singa sukses berjaya di Timur Tengah.

Dalam sejarahnya, timnas Inggris baru sekali bisa memenangkan Piala Dunia pada edisi 1966 silam. Namun setelahnya, pencapaian tertinggi The Three Lions di ajang sepakbola empat tahunan itu hanyalah mencapai babak semifinal Piala Dunia 2018 lalu.

Jika merujuk pada komposisi skuad tim Tiga Singa, banyak yang menjagokan pasukan Gareth Southgate bakal jadi pesaing kuat timnas Prancis, Brasil, dan Argentina untuk keluar sebagai juara Piala Dunia 2022.

Nazar Kyle Walker Jika Inggris Juara Dunia: Adopsi Kucing Qatar
Kyle Walker, FOto: dok Halloindo

Hal itu juga tak lepas dari penampilan impresig Harry Kane dan kosedari fase penyisihan grup. Dalam 4 laga yang sudah dimainkan, Inggris belum tersentuh kekalahan dengan mengantongi 3 kemenangan dan mencatatkan dua clean sheet.


Baca Juga:


Kyle Walker membuat nazar dengan akan mengadopsi seekor kucing jika prediksi tersebut benar-benar terjadi. Walker mengaku saat ini punya kucing yang kerap diajaknya makan bareng di training camp timnas Inggris. Jika nantinya Inggris bisa menjadi kampiun di Qatar, ia bakal membawa Dave ke markas latihan Manchester City.

“Dave kami persilakan datang ke meja makan kami, di situ ada saya, Kalvin (Philips), John (Stones), dan Raz (Raheem Sterling). Beberapa yang lainnya juga ingin gabung di meja kami,” ucap Kyle Walker dilansir dari Sportbible.

“Namun semua orang sepertinya menjauh karena kami terus mengundang kucing itu. Beberapa orang benar-benar tidak menyukai kucing itu, tetapi saya mencintainya,” jelas Walker.

“Saya ingin sekali mengadopsi dia. Jika kami memenangkan Piala Dunia, saya akan mengadopsi kucing itu dan jika bisa membawanya pulang, saya dan John (Stones) akan menempatkannya di tempat latihan City,” pungkas Walker. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com