Terlibat Kasus, Bayern terancam Kehilangan Lucas Hernandez - Vivagoal.com
Terlibat Kasus Aneh, Bayern terancam Kehilangan Lucas Hernandez
Lucas Hernandez – Liga Olahraga

Terlibat Kasus, Bayern terancam Kehilangan Lucas Hernandez

Catrine Mega - October 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Bayern Munich terancam kehilangan bek andalan mereka Lucas Hernandez selama enam bulan ke depan. Lucas dinyatakan bersalah oleh pengadilan Spanyol dan hasil sudah mengumumkan bahwa Lucas harus menjalani penahanan selama enam bulan.

Bek kanan Bayern tersebut dikabarkan sudah mengajukan penangguhan atas kasus yang dialaminya. Namun kabar terkini menyebutkan bahwa permohonan penangguhan pemain 25 tahun ditolak oleh pengadilan.

Hernandez dinyatakan bersalah atas pelanggaran dalam mendekati mantan kekasihnya pada tahun 2017 lalu.

Dalam hasil sidang Hernandez harus tiba di Spanyol pada 19 Oktober mendatang. Ia diperintahkan untuk menjalankan hukumannya selama enam bulan ke depan dan mendapat pilihan untuk menjalani hukuman di daerah yang ia inginkan dalam 10 hari kedepan.

Asal muasal kasus ini adalah pertengkaran hebat antara pemain asal Prancis tersebut dengan kekasihnya di masa lalu yang saat ini sudah menjadi istrinya. Di 2017 lalu, ia diketahui melanggar peraturan tersebut dengan berlibur bersama ke Amerika Serikat.


Baca Juga:


Sepulang dari liburan, Hernandez ditahan di Bandara Madrid karena pelanggaran tersebut. Pada tahun 2019 ia mendapatkan hukuman pertama dan keputusan pengadilan mengharuskan Hernandez menjalani hukumannya saat ini.

Nahas nasib Hernandez dimana ia akan melewatkan setengah musim bersama Bayern musim ini. Bayern pun belum memberikan pengumuman atas kasus yang dialami jawara UEFA Nation League tahun ini tersebut.

Hernandez sendiri baru saja kembali bergabung dengan pelatihan Bayern Munich pekan lalu. Namun tidak lama berselang ia harus pergi lagi karena harus menjalani hukuman tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com