Deschamps Sebut Kemenangan atas Jerman Tingkatkan Kepercayaan Diri Prancis - Vivagoal.com
Dikandaskan Turki, Pelatih Prancis: Memang Harus Begitu!

Deschamps Sebut Kemenangan atas Jerman Tingkatkan Kepercayaan Diri Prancis

Daniel Nugraha - June 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps memberikan kabar terbaru mengenai skuatnya yang saat ini terlihat optimis dan penuh semangat menyusul kemenangan atas timnas Jerman di laga pembuka Grup F Euro 2020.

Gol bunuh diri Mats Hummels telah membuat Prancis menang tipis 1 – 0 di Allianz Arena, Munich, Jerman beberapa haru lalu. Bek Borussia Dortmund itu tidak bisa menempatkan kakinya dengan lebih cepat.

Hal tersebut membuat umpan silang Lucas Hernandez melewati Manuel Neuers etelah 20 menit pertandingan berjalan.


Baca Juga:


Sebetulnya Les Bleus juga sempat mencetak gol. Namun sayangnya gol Kylian Mbappe dan Karim Benzema justru harus dianulir karena offside di babak kedua.

Namun yang terpenting mereka berhasil meraih 3 poin penuh. Di pertandingan pertama mereka di grup yang juga terdapat Portugal dan Hongaria.

Dalam pertandingan tersebut, Paul Pogba dinobatkan sebagai man of the match karena bagaimana pun juga umpannya dari kaki bagian luar justru memperlebar pertahanan Jerman. Tepat saat ia menemukan Hernandez dengan bola di atas sebelah kiri.

Dengan hasil pertandingan tersebut serta kemenangan Portugal 3 – 0 atas Hongaria beberapa jam sebelumnya telah semakin meninggalkan Jerman dan mempersulit perjuangan mereka ke sistem gugur nanti.

Hal ini membuat Deschamps sebagai pelatih optimis akan kondisi timnya. Dengan beberapa kemenangan tersebut, membuat skuatnya sekarang menjadi lebih percaya diri dan akan memberikan performa terbaik di laga-laga selanjutnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com