Bintang Jerman Tak Senang Benzema Kembali Perkuat Prancis - Vivagoal.com
Bagaimana Rasanya Latihan Dengan Mbappe, Ini Kesaksian Benzema
Karim Benzema dan Kylian Mbappe, Foto: dok Leparisien.fr

Bintang Jerman Tak Senang Benzema Kembali Perkuat Prancis

A Hendra - June 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Euro 2020 – Timo Werner memberikan komentarnya terkait comeback Karim Benzema di Timnas Prancis pada ajang Piala Eropa kali ini. Werner mengaku sangat tidak suka karena dengan Benzema, Les Bleus kini punya trio maut bersama Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann.

Jelang perhelatan Euro 2020, pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps secara mengejutkan kembali memanggil Karim Benzema kedalam skuad Les Blues. Sebelumnya, Benzema sudah absen dari kancah Internasional bersama Prancis selama enam tahun.

Benzema dipinggirkan Deschamps karena tersangkut kasus pemerasan mantan rekannya di timnas Prancis, Mathieu Valbuena. Namun comeback-nya Benzema ke timnas Prancis membuat lini serang Prancis bisa dibilang jadi yang paling menakutkan di ajang Euro 2020 kali ini.

Bagaimana tidak, Benzema tampil sangat tajam bersama Real Madrid pada musim 2020/2021 kemarin dengan torehan 30 gol dari 46 laga. Kolaborasinya bersama Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann diprediksi oleh Timo Werner bakal sangat membahayakan timnas Jerman.


Baca Juga:


Prancis yang tergabung di grup Grup F bersama Jerman, Portugal dan Hongaria bakal memulai petualangannya di ajang empat tahunan itu dengan menghadapi Der Panzer, Rabu (16/6) dinihari WIB. Secara terbuka, Werner pun mengaku kurang menyukai kembalinya Benzema ke skuad Prancis pada Euro 2020. Pasalnya, kualitas Benzema dianggapnya setara dengan Cristiano Ronaldo dan Robert Lewandowski.

“Saya tentu saja lebih suka dia (Benzema) tak dipanggil lagi ke timnas Prancis pada Euro ini.” canda Werner seperti dilansir dari Diario AS.

“Buatku, dia salah satu dari tiga penyerang terbaik saat ini bersama Robert Lewandowski dan Cristiano Ronaldo. Dia luar biasa saat menguasai bola, punya kemampuan menggiring bola dan caranya menembak serta keterlibatan dalam permainan serupa dengan Roberto Firmino di Liverpool.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Euro 2020 hanya di Vivagoal.com