Diego Forlan Memprediksi Hal-Hal Ini Segera Terwujud

0
29
Diego Forlan Ungkap Ini

Vivagoal – La Liga – Mantan striker Atletico Madrid, Diego Forlan percaya pemain bertahan Real Madrid, Federico Valverde dapat menggantikan Sergio Ramos saat Ramos sudah tak berseragam Los Blancos lagi.

Dilansir dari Marca, Forlan yang pernah bermain bersama Valverde di Penarol tahun 2015 lalu yakin bahwa rekan senegaranya ini mampu menjelma sebagai bek tangguh kelas dunia bak Sergio Ramos. Forlan sendiri yakin Valverde masih akan terus berkembang dan tumbuh menjadi pemain belakang yang kokoh.

“Valverde adalah anak yang baik, profesional, dia memiliki kualitas, ia akan terus tumbuh dan berkembang. Saya tidak akan terkejut dengan pencapaiannya suatu hari nanti. Ia memiliki juga akan segera mendapatkan posisinya sendiri di Madrid,” ujar Forlan.


Baca Juga:


Peluang Atleico di Liga Champion

Setelah memprediksi juniornya, Forlan optimis, mantan klubnya, Atletico Madrid memiliki peluang besar untuk menjadi juara Liga Champion musim ini. Dia optimis lantaran mereka mampu mengalahkan Liverpool.

“Atletico Madrid telah melewati babak 16 besar kemudian mereka berhasil menaklukan Liverpool dan tim elit lainnya. Jadi saya akan mengatakan bahwa Atletico berpotensi besar untuk menjadi juara Liga Champion,” ujar Forlan.

Forlan juga yakin bahwa Alvaro Morata yang dan Joao Felix yang menjadi ujung tombak Los Rojiblancos memang memiliki kualitas yang sangat memukau. Sementara itu, ia berharap Joao Felix mampu segera menemukan gaya bermain terbaiknya.

“Kita semua manusia, bukan mesin. Kita butuh adaptasi terhadap lingkungan baru, begitu juga Felix. Tapi saya memprediksikan bahwa Felix akan segera menemukan gaya bermainnya dan mampu menjelma menjadi bomber kelas wahid yang selalu dapat diandalkan oleh Atletico,” tutup Forlan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here