Digocek Ronaldo, Apakah Karier Smalling Telah Berakhir?

0
174
Ronaldo

Vivagoal Serie A – Bomber JuventusCristiano Ronaldo kembali memperlihatkan kualitasnya saat bersua AS Roma pada lanjutan Serie A Senin (13/1/2020) dini hari tadi. Dalam salah satu aksinya, dia menggocek bek kawakan Chris Smalling.

Meski sempat menuai pujian saat baru tiba di Italia, nyatanya magis sang pemain tak berpengaruh untuk pemain sekelas Cristiano Ronaldo. Pemain berkebangsaan Portugal itu melakukan sebuah gocekan yang membuat Smalling mendapatkan ejekan dari netizen di dunia maya.

Pada satu momen, Smalling tengah menghadang pergerakan Ronaldo di kotak penalti. Peraih lima trofi Ballon d’Or tersebut melakukan aksi putaran seperti yang pernah dilakukan Dimitar Berbatov kala masih aktif bermain dulu. Smalling pun tertinggal dengan Ronaldo berhasil mengirim umpan.

Sejatinya umpan Ronaldo tak membuahkan hasil apapun. Namun netizen tetap bersuara di media sosial Twitter. Dilansir dari Metro, beberapa di antaranya mengarahkan ejekannya ke Smalling yang berhasil digocek oleh Ronaldo.

Baca Juga: Ibrahimovic Buktikan Usia Hanyalah Angka

“Cristiano Ronaldo baru saja mengirim Chris Smalling pulang ke Maidstone.” Lengkap dengan emoji api. Sebagai informasi, Maidstone United adalah klub pertama Smalling saat mengawali karier di dunia sepak bola profesional.

Pengguna lainnya, dengan nama @meksclint, menuliskan: “Cristiano Ronaldo baru saja mempermalukan karir Chris Smalling.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here