Dihina oleh Para Fans, Ronaldo Tetap Sabar

0
1466

VivagoalLiga Champion – Penyerang andalan Juventus, Cristiano Ronaldo mendapatkan ujaran kebencian dari fans rival, namun Ronaldo tetap sabar.

Ketika ia menjalani laga melawan Atletico Madrid, Kamis (21/02/19) dini hari WIB.

Juventus FC yang menjadi tim tamu di markas Atletico, yakni Wanda Metropolitano Stadium harus menelan pil pahit. Dikarenakan kalah 0-2 dari sang ruan rumah di leg pertama 16 besar Liga Champions 2018/19.

Pada pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo menjadi bahan ejekan dan hinaan dari fans Atletico Madrid. Dengan cara memberikan ujaran kebencian kepadanya saat masih menjadi pemain Los Blancos.

Cristiano Ronaldo dihina dengan teriakan ‘Cristiano si pemerkosa’ dan ‘Mati kau Cristiano’ dari ultras Colchoneros. Seperti dinukil dari media berita sport asal Spanyol, Marca.

Mendengar hal tersebut, ia mendapatkan kata-kata tak pantas. Dan pemain timnas sepak bola asal Portugal itu tak tinggal diam. Cristiano Ronaldo membalas para fans tersebut dengan memberikan gestur lima jari.

Gaya lima jari yang diperlihatkannya itu sebagai ungkapan dirinya yang telah memenangkan lima trofi Liga Champions. Serta lima kali telah mendapatkan penghargaan Ballon d’Or. Itu merupakan pencapaian yang cukup sulit untuk dilampaui pemain sepak bola mana pun.

Walaupun gagal di leg pertama, akan tetapi Juventus telah menyatakan akan berbenah diri. Untuk membalas kekalahan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19. Yang mana akan berlangsung di Turin pada 13 Maret 2019 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champion hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here