Dortmund Ditinggal Pemain Penting Jelang Derby Lembah Ruhr

0
20
EMr Can

Vivagoal BundesligaJelang duel panas bertajuk Derby Lembah Ruhr antara Borussia Dortmund  melawan Schalke 04, gelandang asal Turki, Emre Can, yang terkonfirmasi positif Corona. Alhasil, Emre harus diisolasi dan dipastikan absen di laga kali ini.

Dortmund mengonfirmasi kabar ini melalui situs resminya usai Emre menjalani tes swab pada Jumat (23/10/2020) waktu setempat. Meski positif namun si pemain sama sekali tidak menunjukkan gejala dan sementara waktu harus menjalani isolasi mandiri.

“Emre Can sudah dites dan hasilnya positif Covid-19. Dia tanpa gejala dan sedang dalam karantina.” isi pengumuman Dortmund.

Emre sendiri sedianya sudah sempat absen membela Die Borussen saat menghadapi Lazio di fase grup Liga Champions tengah pekan kemarin. Ia absen karena hukuman akumulasi kartu yang didapatnya semasa membela Juventus musim 2019/20 lalu.

Dengan statusnya saat ini, Emre Can kembali batal membela Dortmund tuk kedua kalinya saat melakoni Derby Lembah Ruhr kontra Schalke di Signal Iduna Park, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

 Sebelumnya, ia juga sempat absen di laga derby ini karena menderita cedera saat baru didatangkan dari Juventus pada bursa paruh musim Januari kemarin.


Baca Juga:


Kasus positif virus Corona Emre Can ini sekaligus menambah deretan pemain Bundesliga yang terpapar Covid-19. Sebelumnya ada winger Bayern Munchen, Serge Gnabry yang juga dinyatakan positif Corona.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here