Diimbangi Torino, Pirlo: Salah Juventus Sendiri - Vivagoal.com
Diimbangi Torino, Pirlo; Hasil Yang Layak Buat Juventus
Juventus imbang 2-2 Kontra Torino, Sumber: Football24news

Diimbangi Torino, Pirlo: Salah Juventus Sendiri

A Hendra - April 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Sempat unggul lebih dulu, Juventus gagal menjaga momentum dan harus puas hanya bermain imbang 2-2 kontra Torino. Menurut Allenatore Juve, Andrea Pirlo, banyaknya kesalahan membuat Bianconeri pantas gagal menang di laga bertajuk Derby Della Mole itu.

“Kami memulai dengan baik, unggul, dan itu adalah hal tersulit melawan tim-tim yang bertahan. Seperti biasa, kami lantas menyulitkan diri sendiri,” kesal Pirlo seperti dilansir dari Football Italia.

“Kami sempat berharap untuk babak kedua yang berbeda, tapi kami langsung membuat kesalahan dan harus mengejar. Kesalahan itu mirip dengan saat melawan Lazio, sayangnya ini terjadi agak terlalu sering dan kami kerap hilang konsentrasi.”

Melawat ke markas Torino, Juventus terpaksa pulang dengan hasil sama kuat, 2-2, Sabtu (3/4/2021) malam WIB pada laga lanjutan Liga Italia. Bianconeri sedianya mampu memimpin lebih dulu setelah Federico Chiesa bisa mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-13.


Baca Juga:


Tapi Torino mampu bangkit dan langsung membalas dua gol sekaligus berkat aksi brilian Antonio Sanabria di menit ke-27 dan 46. Yang menarik, dua gol Sanabria ini kesemuanya lahir dari kesalahan pemain Juventus.

Yang pertama, tendangan keras Rolando Mandragora yang gagal ditepis dengan sempurna oleh kiper Wojciech Szczesny membuat bola liar langsung disambar Sanabria ke dalam gawang. Gol kedua di awal babak pertama juga lahir setelah Sanabria memanfaatkan backpass ceroboh Dejan Kulusevski untuk menaklukkan Szczesny di tiang dekat.

“Kami harus belajar bahwa kami tidak boleh kehilangan konsentrasi bahkan untuk sedetikpun. Sebab di momen itu terjadi, pantas buat kami kalau kemudian dihukum,” tambah Pirlo.

Beruntung buat Si Nyonya Tua karena ada Cristiano Ronaldo yang bisa jadi penyelamat satu poin lewat golnya di menit ke-79. Gol ini sedianya sempat dianulir wasit, tapi dikoreksi oleh Video Assistant Referee (VAR). (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com