Ditahan Imbang Torino, Juventus Stop Bicarakan Scudetto - Vivagoal.com

Ditahan Imbang Torino, Juventus Stop Bicarakan Scudetto

A Hendra - April 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Hasil imbang yang didapatkan Juventus di Derby Della Mole kontra Torino membuat kans mereka tuk finis di empat besar semakin sulit. Sang kapten, Giorgio Chiellini pun meminta Bianconeri stop bicara scudetto dan fokus saja meraih kemenangan.

“Kami harus tetap bersatu dan mencoba untuk sebisa mungkin irit bicara. Mari hindari banyak bicara dan fokus saja bekerja hari demi hari, memahami bahwa kami punya laga penting melawan Napoli yang bakal datang,” ucap Chiellini dikutip dari Football Italia.

Melakoni derby della Mole di markas Torino, Juventus harus puas hanya bisa pulang membawa satu poin usai ditahan imbang 2-2, Sabtu (3/4/2021) malam WIB pada lanjutan Serie A. Sempat unggul lebih dulu melalui gol Federico Chiesa, Torino mampu membalikkan keadaan dengan dua kali bikin gol melalui Antonio Sanabria.

Beruntung, Cristiano Ronaldo bisa mencetak gol penyama kedudukan dan akhirnya menyelamatkan Si Nyonya Tua dari kekalahan. Meski demikian, raihan satu poin ini sudah pasti menghadirkan tekanan yang lebih besar buat tim asuhan Andrea Pirlo itu.

Pasalnya, Juve masih tertahan di posisi empat besar dengan 56 poin dari 28 laga. Mereka terancam disalip Napoli yang ada di urutan kelima dan memiliki poin yang sama. Kedua tim kebetulan akan saling berhadapan pada Kamis (8/4/2021) dinihari WIB pada partai tunda.


Baca Juga:


Hasil imbang yang didapatkan dengan Torino sekaligus jadi sebuah sinyal serius buat Juventus yang terus mengusung target meraih scudetto ke-10nya secara beruntun. Sebab sebelumnya, Inter berhasil menang atas Bologna dan membuat Nerazzurri kian kokoh di puncak dengan 68 poin.

“Kami harus bergerak maju dan mencoba melakukan yang terbaik, sehingga kami bisa mencapai target penting buat kami: satu tempat di Liga Champions. Kami juga punya final Copa Italia yang akan datang,” pungkas Chiellini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com