Cristiano Ronaldo Selamatkan Juventus Dari Kekalahan - Vivagoal.com
Sumber: AFP/Marco Bertorello
Sumber: AFP/Marco Bertorello

Cristiano Ronaldo Selamatkan Juventus Dari Kekalahan

Daniel Nugraha - April 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Duel Juventus melawan Torino dalam lanjutan Serie A harus berakhir dengan hasil imbang. Dalam laga yang tersaji di Stadion Olimpico Torino, Turin, Italia, Sabtu (3/4) malam WIB kedudukan 2-2 menjadi penutup laga tersebut. 

Juventus sebenarnya mampu membuka gol di awal pertandingan, yang kemudian langsung dibalas Torino di babak pertama dan kedua. Beruntung Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol yang menyamakan skor beberapa menit jelang laga usai.

Juve sempat memimpin namun Torino Sukses menyeimbangkan keadaan

Di babak pertama, Juventus langsung melancarkan serangan cepat guna membuka keunggulan lebih dulu. Usaha tersebut membuahkan hasil di mana Federico Chiesa berhasil mencetak satu gol yang membuat Bianconeri memimpin saat laga baru memasuki menit 13.

Akan tetapi keunggulan Juventus tak berlangsung lama. Pasalnya, penyerang Torino, Antonio Sanabria mampu merobek gawang tim tamu yang mengubah papan skor menjadi sama kuat 1-1 yang menjadi penutup paruh pertama.


Baca Juga:


Antonio Sanabria mencetak gol cepat, Cristiano Ronaldo menyeimbangkan keadaan

Usai turun minum. Sanabria kembali menebar ancaman ke gawang Juventus. Penyerang asal Uruguay tersebut merobek gawang Juventus untuk kedua kalinya saat babak kedua belum berjalan lebih dari satu menit.

Gol ini membuat Torino memimpin sementara 2-1. Sejak saat itu, kedua tim melakukan jual beli serangan dengan agresif guna memastikan poin penuh.

Sayang, Torino tak mampu mempertahankan keunggulannya hingga pertandingan usai. Ronaldo sukses mencetak gol penyama kedudukan di menit ke 79.

Pertandingan terus dilanjutkan, di mana kedua tim berusaha mendapatkan skor tambahan. Akan tetapi, belum terjadi tambahan gol sampai babak kedua selesai yang membuat laga berakhir dengan skor 2-2.

Dengan hasil tersebut, Juventus kini berada di posisi keempat klasemen sementara Serie A musim ini dengan koleksi 56 poin, serupa dengan Napoli yang berada di peringkat lima. Sementara, Torino menduduki posisi 17 dengan 24 poin, unggul dua angka dari zona degradasi. (ARI)

Ikuti terus berita bola terkini seputar Serie A hanya di Vivagoal.com