Calhanoglu Tegaskan Dirinya Bakal Berkhianat ke Inter Milan - Vivagoal.com
Seperti Donnarumma, AC Milan Juga Segera Lepas Hakan Calhanoglu
Hakan Calhanoglu, Foto: BolaSport

Calhanoglu Tegaskan Dirinya Bakal Berkhianat ke Inter Milan

A Hendra - June 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Gelandang serang asal Turki, Hakan Calhanoglu menegaskan dirinya bakal hengkang dari AC Milan dengan bergabung ke tim rival sekotanya, Inter Milan. Calhanoglu memastikan dalam waktu dekat bakal diresmikan sebagai pemain Nerazzurri.

Sebelumnya, kontrak Hakan Calhanoglu di AC Milan sudah akan habis 30 Juni 2021 ini. Berbagai upaya telah dilakukan oleh pihak Rossoneri untuk mempertahankan sang pemain, namun akhirnya menemui jalan buntu.

Tawaran kontrak baru dengan gaji 4 juta euro per musim yang diajukan Milan ditolak Calhanoglu. Situasi itu membuat Calhanoglu bebas meninggalkan San Siro dengan status bebas transfer.

Namun yang membuat banyak pihak terkejut adalah pilihan klub yang diambil gelandang 27 tahun itu terkait kelanjutan kariernya.  Calhanoglu dengan tegas mengumumkan dirinya bakal tetap di kota Milan, tapi bukan dengan Milan namun menyeberang ke rival sekotanya, Inter.

Mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut mengonfirmasi bahwasanya ia telah menuntaskan segala detail kontrak terkait kepindahannya ke La Beneamata. Ia menegaskan bakal menandatangani kontrak berdurasi jangka panjang dengan Inter pada Selasa (22/6) waktu Italia.


Baca Juga:


“Saya sudah mencapai kesepakatan dengan Nerazzurri, saya akan pergi ke sana,” ucap Calhanoglu seperti dikutip dari Football Italia.

“Besok saya akan menandatangani kontrak dengan Inter selama tiga tahun dengan opsi untuk tahun keempat,” jelasnya.

Calhanoglu sendiri terpaksa berkhianat dari AC Milan yang sudah dibelanya selama lima musim karena tak kuasa menolak tawaran Inter. Ia disinyalir mendapat tawaran gaji 5 juta euro per tahun dengan bonus tambahan sebesar 1 juta euro dari La Beneamata

Selama berkostum Rossoneri, Calhanoglu tercatat sudah membukukan hingga 172 penampilan dengan torehan 32 gol dan 48 assist. Tapi lima musim di San Siro, Calhanoglu gagal menghadirkan satu pun trofi bagi AC Milan. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com