Diincar AC Milan, Giroud Beri Pujian Untuk Winger Chelsea - Vivagoal.com
Diincar AC Milan, Giroud Puji-Puji Hakim Ziyech
Hakim Ziyech, Foto: dok Bogor Daily

Diincar AC Milan, Giroud Beri Pujian Untuk Winger Chelsea

A Hendra - August 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Olivier Giroud menegaskan keinginan klub barunya AC Milan untuk mendatangkan gelandang serang Chelsea, Hakim Ziyech. Secara terang-terangan, Giroud mengakui kualitas Ziyech dan berharap bisa kembali bekerjasama di Rossoneri musim depan.

AC Milan saat ini masih terus bergerak di bursa transfer musim panas ini demi menyambut persaingat di musim kompetisi 2021/2022. Rossoneri diberitakan tengah melakukan negosiasi dengan kubu Chelsea terkait transfer Hakim Ziyech.

Menurut laporan Football Italia, negosiasi yang sedang berlangsung tak cuma antara Milan dan Chelsea, tapi juga melibatkan perwakilan sang pemain. Namun, Il Diavolo Rosso dikabarkan masih terganjal dengan persoalan harga yang dipatok manajemen The Blues.

Chelsea kabarnya meminta dana sebesar 50 juta euro jika Milan serius ingin mendapatkan servis Hakim Ziyech. Sementara Milan hanya bisa menawarkan 30 juta euro. Namun Milan tak kehabisakan akal dan kabarnya bakal menawarkan kesepakatan peminjaman plus opsi beli untuk menyelesaikan persoalan harga transfer Hakim Ziyech.


Baca Juga:


Transfer Hakim Ziyech sendiri merupakan permintaan langsung dari pelatih Milan, Stefano Pioli tuk menggantikan Hakan Calhanoglu yang pindah ke Inter Milan. Demi menegaskan keinginan pelatihnya itu, Giroud melontarkan puji-pujian kepada Ziyech.

Menurutnya, eks pemain Ajax itu adalah seorang pemain dengan bakat besar, dan akan sangat menyenangkan jika bisa kembali bermain bersamanya di AC Milan.

“Ziyech adalah pemain hebat. Kami memiliki koneksi yang bagus meskipun kami cuma memainkan beberapa pertandingan bersama,” kata Giroud seperti dilansir Football Italia.

“Ziyech memiliki kaki kiri yang baik, memiliki pengalaman hebat, dan dia sangat bagus secara teknis. Akan menyenangkan kembali bermain dengannya lagi.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com