Maaf Terbesar dari Ancelotti Lantaran Buat Levante Degradasi - Vivagoal.com
Maaf Terbesar dari Ancelotti Lantaran Buat Levante Degradasi
Sumber: Goal

Maaf Terbesar dari Ancelotti Lantaran Buat Levante Degradasi

Heri Susanto - May 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Real Madrid sukses menang dengan skor 6-0 atas Levante dalam lanjutan pekan ke-36 LaLiga, Jumat (13/6) dini hari WIB. Kemenangan tersebut memastikan Los Granotes terdegradasi ke Segunda Division pada tahun depan.

Dalam laga tersebut, Vinicius Jr sukses mencatatkan hattrick, tiga gol lain disumbangkan oleh Ferland Mendy, Karim Benzema dan Rodrygo Goes. Luka Modric juga mencatatkan tiga assist pada laga tersebut.

Meksipun Carlo Ancelotti senang timnya bisa menang besar lantaran kemenangan tersebut mampu mengangkat moral tim jelang laga final Liga Champions kontra Real Madrid, di sisi lain ia turut sedih lantaran Levante harus terdegradasi lantaran kekalahan telak tersebut.

“Sebelum saya memulai, saya harus mengatakan bahwa ini adalah hari yang menyedihkan bagi Levante dan saya ingin mengirim pesan dukungan kepada pelatih, klub dan para penggemar,” ujar Ancelotti dilansir dari laman resmi klub, seperti diwartakan Goal International.


Baca Juga:


“Ini adalah hari yang menyedihkan dan saya yakin mereka akan segera kembali ke divisi teratas. Kami dalam kondisi yang baik, harga diri kami telah benar-benar tumbuh. Kami memiliki tantangan untuk mencapai akhir musim dengan La Liga sudah kami menangkan.”

“Kami tahu masih ada yang harus kami lalui. Kami harus mempertahankan intensitas dan komitmen ini. Tim telah menunjukkan tanda-tanda yang sangat positif karena mereka bekerja sangat keras di lapangan.

Erling Haaland Putuskan Gabung Man City, Begini Komentar Ancelotti
Sumber: bola.com

Di sisi lain, pelatih asal Italia juga memuji dua mesin golnya, Karim Benzema dan Vinicius Jr yang berkontubusi besar dalam laga dini hari tadi. Baik Benzema dan Vinicius sempat memberikan assist bagi gol keduanya di laga tersebut. Ia berharap keduanya bisa terus tampilkan performa terbaik bagi Los Blancos.

“Vinicius dan Benzema malam ini luar biasa dan telah bekerja sepanjang musim,” tambahnya. “Ini adalah penghargaan untuk kerja sama tim yang baik. Mereka memiliki pemahaman yang baik, waktu sangat membantu mereka untuk bisa bekerja sama,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com