Diincar MU, Juventus Pasang Harga Untuk Striker Andalannya

0
98
Mandzukic

Vivagoal Serie AJuventus dikabarkan tidak akan mempersulit langkah Mario Mandzukic pindah ke Manchester United. Mereka bahkan sudah memasang harga yang cukup murah untuk sang striker.

Ketertarikan Manchester United atas Mandzukic sendiri muncul setelah tim kekurangan daya gedor musim ini. Kepergian Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez tak dibarengi dengan belanja pemain baru. Sedang nama-nama seperti Rashford dan Greenwood masih belum bisa tampil maksimal.

Sadar akan adanya ketertarikan kepada Mandzukic, Juventus nyatanya tak akan mempersulit proses transfer nanti. Dilansir Calciomercato, Juventus diberitakan sudah menetapkan harga jual sang pemain untuk Setan Merah.

Baca Juga: Juventus Berminat Datangkan Bek Kiri Chelsea, Siapa?

Menurut laporan tersebut, Juventus juga tidak mematok harga jual yang tinggi untuk Mandzukic. Pihak Juve dikabarkan sudah menginformasikan kepada pihak Manchester United jika penyerang asal Kroasia itu bisa mereka dapatkan dengan banderol hanya 10 juta euro saja.

Harga murah tersebut diambil mengingat kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Selain itu Mandzukic yang kini sudah berusia 33 tahun tak mungkin lagi mendapat banderol tinggi.

Juve yang terbilang cukup kooperatif untuk melepas Mandzukic tidak lepas dari keputusan Maurizio Sarri yang tak memasukkan namanya dalam rencana tim musim ini. Sarri menilai jika Mandzukic sama sekali tak cocok dengan skema permainan yang ia usung.

Belum lagi sang pemain hanya akan menjadi surplus terutama di lini serang. Keberadaan Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala di lini serang semakin menutup kemungkinan mantan penyerang Bayern Munchen dan Atletico Madrid itu untuk bisa menembus skuad utama.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here