Diincar Setan Merah, Emre Can Malah Teringat Liverpool

0
99
Emre Can

Vivagoal Bundesliga – Gelandang Borussia Dortmund, Emre Can, mengungkapkan bahwa ia mendapat tawaran dari beberapa klub Liga Premier Inggris, termasuk Manchester United. Namun, Emre Can memutuskan untuk tidak pindah dari Jerman dan malah teringat dengan masa kelam saat di Liverpool.

“Sejujurnya, saya memiliki tiga kesepakatan dari klub Liga Premier Inggris, termasuk yang terbaru yakni dari Manchester United. Akan tetapi, saat ini saya tidak memikirkannya karena masih teringat masa kelam di Liverpool,” kata pemain internasional Jerman itu kepada Sky Sports .

Baca Juga: 5 Fakta Uli Hoeness, Legenda Bayern Munchen

Alasan Pilih Dortmund

Dia kemudian menjelaskan mengapa dia memilih Dortmund daripada klub lain. Saat mereka memberikan tawaran, mantan pemain Juventus pun langsung menerimanya.

“Saya selalu memiliki perasaan berlebih saat bermain di Bundesliga. Saya ingin pergi ke klub di mana saya bisa menjadi pemain yang penting dan dibutuhkan. Hal itu terjadi di Dortmund. Borussia cocok untuk saya saat ini,“ jelasnya

Sebagai informasi, ia dipinjamkan ke Dortmund selama satu tahun. Akan tetapi, pemain berusia 26 tahun itu akan segera dipermanenkan setelah musim panas mendatang. Dilaporkan, Dortmund harus menyiapkan dana sebesar € 25 juta untuk memboyong Emre Can.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here