Diisukan Gantikan Valverde, Koeman Buka Suara Terkait Latih Barcelona

0
62
Fokus Ke Euro, Ronald Koeman Enggan Pikirkan Barcelona

Vivagoal La Liga – Ronaldo Koeman, pelatih tim nasional Belanda telah buka suara terkait spekulasi dirinya dikaitkan dengan Barcelona.

Ada banyak laporan mengklaim bahwa Ronald Koeman akan menjadi kandidat utama sebagai pelatih Barcelona untuk menggantikan Ernesto Valverde.

Pelatih timnas Belanda tersebut telah menghabiskan enam tahun di Barcelona sebagai pemain andalan sebelum kemudian menjadi asisten Louis van Gaal pada tahun 1998 sampai 2000.

Saat ini Ronald Koeman sedang menjalani karirnya sebagai pelatih timnas Belanda. Diketahui bahwa manajer The Orange -julukan timnas Belanda- telah memiliki kontrak yang berakhir pada tahun 2021.

Baca Juga: Koeman Paket Komplit Untuk Melatih Barcelona

Saat ini Ronald Koeman tengah dikaitkan dengan mantan klubnya dulu. Pelatih asal Belanda tersebut menegaskan bahwa dirinya akan terus fokus pada pekerjaannya untuk melatih Timnas untuk bertarung pada Piala Euro 2020.

“Disini, saya masih memiliki dua tahun hingga kontrak saya berakhir bersama tim nasional Belanda. Jujur, Saya tidak senang bila berbicara dengan Barcelona,” jelas Koeman pada sebuah acara di Barcelona.

“Pertanyaan ini sungguh membuat saya tidak nyaman karena beberapa alasan. Telah kalian ketahui, saya masih bekerja di timnas Belanda dan sungguh tidak adil bila membicarakan hal mengenai Barcelona,” pungkasnya.

“Banyak yang harus dikhawatirkan dalam karir saya. Saya harus selalu fokus dengan pekerjaan saya saat ini. Terlebih, saya sangat menghormati Ernesto Valverde yang berada di Barcelona sekarang ini,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here